Indra Sinaga Ajak Pendengar untuk Bersabar Lewat Lagu Barunya

Jakarta – Indra Sinaga yang akrab disapa Naga kembali menyapa para penggemarnya di industri musik Tanah Air dengan lagu barunya bertajuk Bersabarlah. Lagu ini dirilis di bawah label musik Alfa Records.

Dalam karya terbarunya, Naga berbicara tentang isu penting dalam masyarakat saat ini, yaitu kesehatan mental. Gulir ke depan, oke?

Lagu Bersabarlah ditulis oleh Nino Mandala dan merupakan lagu kesembilan dari proyek Naga. Melalui lagu tersebut, Naga menyampaikan pesan mendalam tentang pentingnya kesabaran dan rasa syukur dalam menghadapi berbagai tantangan hidup.

“Lagunya sendiri menantang sekali, baru pertama kali banget dengan topik ini, agak berbeda. Jadi aku mencoba mendengar hal-hal yang terjadi dalam hidup, mungkin dari kehidupan pribadi dan hal-hal yang dekat denganku,” ujarnya . Menyala. konferensi pers di Cijantung, Jakarta Timur, Kamis 27 Juni 2024.

Naga menegaskan, lagu ini berbeda dengan karya-karyanya sebelumnya.

“Saya ingin mencari pekerjaan yang tidak hanya menyenangkan, tapi juga menginspirasi,” imbuhnya.

Penyanyi berusia 40 tahun ini pun bercerita tentang proses membenamkan dirinya dalam menyanyikan lagu tersebut.

“Aku ingat kekerasannya, bosan hidup karena pekerjaan, aku juga banyak ngobrol sama kalian, bagaimana bersabar menunggu anak, dan bagaimana menyesuaikan diri dari Lyla hingga ADA Band,” kata Naga.

Naga pun menjelaskan bagaimana berbagai tantangan tersebut berdampak besar pada pikirannya. 

“Itu semua penyakit mental lagi, tapi saya masih tahu apa itu, dan kalau ada yang tidak beres saya bisa memperbaikinya,” ujarnya.

Lagu dan video klip Bersabarlah akan dirilis pada Jumat 28 Juni 2024 melalui channel YouTube Alfa Records. Ini adalah proyek yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar yang mendukung industri musik Naga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *