Saff & Co Gandeng Jakarta Art House Gelar Teater Musikal Kisah Cinta Dinda dan Farresh

VIVA Showbiz – Teater musikal adalah sebuah bentuk seni yang menggabungkan musik, nyanyian, dialog, dan tarian untuk bercerita. Genre ini membutuhkan kolaborasi antara berbagai elemen seperti aktor, penyanyi, penari, musisi, penulis, dan sutradara. Teater musikal biasanya tampil dalam genre musik yang berbeda.

Tak terkesan monoton atau membosankan, nyatanya teater musikal mempunyai daya tarik tersendiri yang membuat penontonnya jatuh cinta dengan alur ceritanya. Dimulai dari emosi dan ekspresi setiap seniman teater musikal yang benar-benar menghayati perannya. 

Seperti halnya Kisah Cinta Dinda dan Farresh dalam 3 Babak Teater Musikal. Dalam rangkaian acara drama musikal yang berkolaborasi dengan brand parfum lokal Indonesia, Rumah Seni Jakarta ingin mengajak penontonnya bernostalgia melalui lagu-lagu tahun 90an yang menceritakan kisah cinta, kesedihan, dan kemenangan.

Pertunjukan teatrikal ini menampilkan lagu “Anggrek Bulan” karya A. Riyanto, “Kala Cinta Menggoda”, “Sendiri”, “Kala Sang Surya Tenggelam” karya Guruh Sukarno Putra, dan “Kidung” karya Chris Manusama. 

Pertunjukan musik ini ditayangkan dalam 2 sesi yaitu Show 1 dan Show 2. Menurut Santi Tan, lagu-lagu yang digunakan sudah mendapat persetujuan dari Musica selaku penerbit yang mengelola lagu-lagu yang digunakan dalam teater musikal ini.

Soal lisensi lagu yang digunakan, kami mendapat izin dari Musica sebagai perusahaan rekaman, dan ini juga sebagai penghormatan kepada mendiang Chrisye, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *