Chelsea Vs Man Utd, Ada Amunisi Tambahan

Inggris – Chelsea vs Manchester United akan menjadi sajian menarik pada laga lanjutan Premier League WIB Jumat pagi 5 April 2024. Manajer Mauricio Pochettino mengatakan The Blues tampil mengecewakan.

Empat pemain yang bisa memperkuat performa Chelsea melawan Manchester United sudah mengikuti sesi latihan. Mereka adalah Trevor Chalobah, Kani Chukwumeka, Marlo Gusto dan Robert Sánchez.

Keempat pemain senior Chelsea ini akan bergabung dalam skuad untuk bermain melawan Manchester United. Angin segar bagi Pochettino yang membutuhkan tenaga maksimal untuk mencari titik.

“Trevor dan Marlowe telah berlatih bersama kami dan mereka siap bergabung dengan tim. Robert Sánchez sedang berlatih dan kami akan melihat apakah dia masuk dalam skuad,” kata Pochettino mengutip Tribal Football.

Chelsea, yang membutuhkan kemenangan untuk naik ke klasemen Liga Premier, sayangnya akan kehilangan Ben Chilwell untuk pertandingan berikutnya. Ia mengalami cedera lutut saat bermain untuk timnas Inggris.

Ben Chilwell pun jatuh sakit setelah dirawat oleh staf medis Chelsea. Dia tidak benar-benar berada di tim.

“Kami belum melihatnya di tim sejak Jumat lalu. Itu terakhir kali kami melihatnya. Staf medis mengeluarkan banyak cairan dari lututnya,” kata Pochettino.

Ia menambahkan, “Itulah yang terjadi bahkan setelah saya meninggalkan tim nasional. Kemudian, saya jatuh sakit pada hari Sabtu dan absen hari ini. Saya berusaha untuk pulih.”

Chelsea menempati peringkat 12 Liga Inggris musim ini dengan 40 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Manchester United berada di peringkat 6 dengan 48 poin dari 29 pertandingan.

Kedua tim yang mengincar posisi empat besar Liga Inggris sejak awal musim ini masih terputus hubungan. Kini, ketika keduanya mencari momentum untuk bangkit kembali, konflik mereka diperkirakan akan semakin meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *