6 Trik Simpel Ini Bisa Bikin Kamu Tampil Glow Up!

VIVA Lifestyle – Menggunakan perawatan kulit sejak dini sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini. Semakin muda Anda mulai menggunakan perawatan kulit, semakin baik hasilnya.

Nah, selain perawatan kulit, pengaplikasian riasan pun tak kalah penting untuk membuat wajah semakin cantik dan cantik. Berikut beberapa tips agar wajah bersinar, termasuk perawatan kulit dan riasan. Ayo jelajahi.

Gunakan perawatan kulit secara teratur Perawatan kulit adalah kunci kulit sehat dan bercahaya. Pilihlah produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Gunakan pembersih wajah, toner, pelembab dan tabir surya setiap hari.

Tidur yang cukup sangat penting untuk melindungi kulit. Saat Anda tidur, kulit Anda melakukan regenerasi dan memperbaiki kerusakan yang terjadi. Usahakan tidur 7-8 jam setiap malamnya.

Minum banyak air Minum banyak air akan membantu menjaga kulit Anda tetap terhidrasi dan sehat. Minumlah setidaknya 8 gelas air sehari.

Mengonsumsi makanan sehat Mengonsumsi makanan sehat dapat membantu Anda memiliki kulit yang sehat dan bercahaya. Makan banyak buah-buahan, sayur-sayuran dan protein. Hindari makanan olahan, makanan manis, dan makanan berlemak.

Kelola stres secara efektif Stres dapat menyebabkan banyak masalah kulit, seperti jerawat dan eksim. Kelola stres secara efektif dengan melakukan aktivitas yang Anda sukai, seperti yoga, meditasi, atau mendengarkan musik.

Menggunakan riasan natural dapat membantu Anda tampil cantik dan menarik. Pilih produk riasan yang sesuai dengan warna kulit Anda. Gunakan riasan secukupnya untuk menjadi cantik.

Berbicara mengenai lighting, salah satu layanan Grab, GrabMart, telah meluncurkan kategori “Kecantikan” dengan jutaan produk kecantikan dan tubuh, mulai dari merek lokal hingga ternama dunia.

Tersedia di 53 kota, termasuk Bandung, Bali, Surabaya, dan Medan, Grab bekerja sama dengan ribuan merchant dan menyediakan layanan pengiriman kepada pelanggan dalam waktu satu jam untuk pengiriman cepat. 

Anindita Rangkuti, Direktur GrabMart, Grab Indonesia, mengatakan pihaknya telah berkembang pesat sejak hadir di Indonesia pada tahun 2020. Bermula dari sekadar menyediakan kebutuhan sehari-hari, kini memiliki banyak pilihan seperti produk segar, bahan makanan, perlengkapan rumah tangga, dan keperluan pribadi. produk perawatan.

“Selalu menganalisis perubahan kebutuhan pelanggan telah menjadi DNA kami sejak awal. Beauty Shop merupakan cerminan dari integrasi tersebut, dimana pelanggan tidak perlu khawatir harus menunggu berhari-hari untuk mendapatkan perawatan kulit atau riasan karena produk segera dikirimkan. dan tiba dalam waktu satu jam,” kata Anindita dalam pesannya yang diberikan pada Jumat, 24 Mei 2024. 

Antara tanggal 20 Mei – 30 Juni 2024 ada diskon hingga Rp 100 ribu untuk pembelian produk skin care dan makeup menggunakan kode promo MARTBEAUTY.

Selain itu, pelanggan juga dapat berpartisipasi dalam inisiatif #BecayaWomen mulai tanggal 30 April – 30 Mei 2024. Melalui inisiatif ini, Grab akan mendonasikan Rp 1 miliar yang disalurkan BenihBaik untuk konsumsi kesehatan mental dan pemberdayaan perempuan. Caranya, tukarkan kode ‘PERCAYAPEREMPUAN’ saat menggunakan layanan Grab, termasuk untuk pembelian di Beauty Shop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *