15 Tahun Menikah dengan Dimas Seto, Dhini Aminarti Ungkap Rahasia Tetap Harmonis

JAKARTA – Dhini Aminarti dan Dimas Seto merupakan salah satu pasangan terkenal yang dikenal serasi dan jauh dari gosip. Keduanya menikah pada tahun 2009 dan telah menikah selama sekitar 15 tahun sekarang.

Selama 15 tahun menikah, Dhini dan Dimas memang dikenal selalu rukun dan jauh dari gosip. Keharmonisan keduanya kerap menginspirasi banyak orang. Scroll terus untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Dhini mengungkapkan dirinya mengaku bingung saat ditanya tips rumah tangga harmonis. Namun yang pasti Dhini menjelaskan pentingnya saling melengkapi dalam kehidupan berkeluarga. 

“Eh gimana ya, aku juga bingung kalau ditanya tipsnya. Yang pasti kalian harus selalu saling melengkapi,” kata Dhini Aminarti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni 2024.

Selain itu, Dini mengungkapkan bahwa setiap pasangan pasti mempunyai kekurangan. Namun di luar itu, perempuan kelahiran Cirebon ini selalu menganggap kekurangannya sebagai kelebihan.

“Setiap pasangan pasti punya kelemahan, tapi bagaimana kita bisa mengubah kelemahan itu menjadi kelebihan,” kata Dhini. 

Tak berhenti sampai disitu, rahasia keharmonisan Dhini dan Dimas lainnya adalah masalah keluarga yang tidak pernah dibicarakan orang luar. Keduanya selalu menyelesaikan masalah mereka bersama dan tidak pernah mengungkapkannya di media sosial.

“Dan yang paling penting kalau kita berdua punya masalah, jangan pernah kita bicarakan di luar ruangan. Kita tidak pernah membicarakan pertengkaran di media sosial. Pertengkaran ya perkelahian, perdebatan pasti perdebatan. Tapi bagaimana caranya boleh kita simpan karena bukan untuk konsumsi umum ya,” pungkas Dhini Aminarti. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *