Innalillahi, Sofyan Dado Bintang Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

JAKARTA – Innarirahi Waina Ilayhi Rojiun, ada kabar duka dari dunia hiburan Tanah Air. Sofian Dado, bintang sinetron “Pengkolan Sopir Ojek (TOP)” meninggal dunia pada Kamis, 28 Maret 2024. Pemeran Park So Pian di sinetron “TOP” itu dikabarkan meninggal dunia melalui pesan singkat WhatsApp.

Berdasarkan laporan yang beredar, almarhum meninggal dunia di RS Fatmawati pada pukul 04.20 WIB.​

“Innarillahi Wainnairahi Roziun. Meninggal di Rahmatullah. Saudaraku, teman kita, Pak Sofian Dado. Tempat Meninggal : RS Fatmawati. Waktu : 04.20 WIB Semoga Allah SWT meridhoi segala kekhilafan amal shalehnya Mohon dimaafkan atas segala khilaf dan khilaf almarhumah Amiin Yaa Lobalalamin”, pesan singkat yang membawa kabar duka, Kamis, 28 Maret 2024 .saya menulis.​

Kabar duka ini juga ditulis oleh Clara Kaiser, bintang sinetron papan atas. Clara menunjukkan foto dirinya dan Sopian dan menuliskan caption: “Selamat tinggal ayah…”

Sopian Handayani, lebih dikenal sebagai Sopian Dado, adalah seorang aktor Indonesia.

Sopian memulai karir aktingnya pada tahun 1986, saat masih duduk di bangku kelas tiga SMA, saat ia bergabung dengan Sanggar Teater di SMA Negeri 35, Jakarta. Selama berpartisipasi, Sopian menjalani proses syuting salah satu judul drama seri TVRI.

Selama karir aktingnya, ia banyak tampil di film dan peran, mulai dari film Kuntilanak, Anak Setan, Penjahit Ganteng dan melodrama Sopir Ojek Pengkoran hingga TOP: Masih Mengendarai Sepeda Motor. Saya telah muncul di melodrama. ​

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *