Netizen Serukan Boikot Robby Purba Buntut Kasus Pemecatan Sekuriti Plaza Indonesia Pukul Anjing

Viva Showbiz – Video Ravi Purba saat pemukulan anjing keamanan Plaza Indonesia viral. PI keamanan pusat tersebut, yang diidentifikasi sebagai Nasirius, menarik simpati netizen dengan membuat video penjelasan sambil menangis.

Seperti biasa, Nasrius dan PI lainnya kehilangan pekerjaan asuransi akibat pembatalan kontrak antara pihak mal dan vendor. Sebagai penyayang binatang, sang ‘pelaku’ tak menganggap remeh pembelaan Ravi Purba Nasrius.

Nayarius menjelaskan, ia berusaha menyelamatkan kucing yang digigit Fay (nama anjing itu) karena telah membunuhnya. Bukannya menerima dan memahami keadaan Nassar, tuan rumah berjanggut itu menolak pembelaan tersebut dan malah bersikap sombong karena menganggap dirinya benar.

Netizen yang geram dengan sikap arogannya pun langsung ‘menyerang’ akun media sosial Ravi Purba. Frustrasi, warganet pun memberikan komentar pedas kepada pria tersebut. Merasa terganggu dengan ulah netizen tersebut, Ravi mengeluarkan pernyataan yang memperingatkan netizen bahwa mereka telah melakukan tindakan yang sangat keterlaluan.

Tak menyurutkan niat warganet untuk terus menuntut permintaan maaf publik kepada pria kelahiran Lampung tersebut. Kuasa netizen, akhirnya Robby Purba mengunggah video permintaan maaf di akun Instagram miliknya @robbypurba. Dalam video tersebut, ia berkali-kali menyampaikan penyesalannya. Dia juga tidak punya niat mencari kebenaran 

Ravi menjelaskan, alasan dirinya membagikan video tersebut karena kaget dan membutuhkan penjelasan. Rabi juga mengatakan seharusnya dia lebih terbuka terhadap penafsiran Nasrius. Ia bahkan menyadari banyak kalangan yang dirugikan akibat video viral yang kembali muncul di media sosial.  

“Sebetulnya dari awal saya melihat video penjelasan pemegangnya (Nasarius), seharusnya hati saya lebih terbuka menerima alasan dan segala sesuatunya tanpa pembenaran dan pembelaan. .”

Apa pun yang terjadi, nasinya sudah menjadi bubur Nasrius dan teman-teman asuransinya yang lain kehilangan nyawa. Padahal Nazarius memiliki anak dan istri setiap bulannya 

Kejadian ini menunjukkan hanya Nasrius yang paling terkena dampaknya. Sedangkan Ravi Purba masih bisa hidup damai Karyanya masih kuat 

Netizen melalui kolom komentar di akun media sosial artis tersebut mengungkap pertemuan Ravi Purba. Baik itu di stasiun televisi atau kontrak kerja lainnya Oleh karena itu, hal tersebut juga dianggap istirahat karena, seperti yang dirasakan Nasirius, Rabi juga kehilangan pekerjaannya. 

Saat ini Rob Purba menjadi brand Ambassador Oppo Indonesia (BA). Setelah itu, netizen meminta produsen ponsel tersebut mengakhiri kontrak dengan Ravi Purba. 

“Blacklist dari semua acara stasiun televisi,” tulis warganet.

Netizen lain pun ikut-ikutan, “Ayo ajak @oppoindonesia untuk menghentikan kontraknya menjadi BA agar dia bisa putus. 

Netizen lainnya berkomentar, “Panex @apondonesia tidak mau menghentikannya????”

Tak hanya akun Instagram pribadi Robi yang live, netizen pun langsung membanjiri akun Instagram OPPO Indonesia hingga ganti BA. 

Seorang pengguna online menulis, “Tombol ubah BA????”

Netizen lainnya mengatakan, jika Pak Ravi bisa merampas penghasilan Pak Sukhari, maka Pak Ravi juga harus kehilangan pekerjaannya sebagai balasannya.

Seseorang dengan ramah menulis kepada OPPO, “Tolong ubah BA, akhiri kontrak????”

“Ganti uang,” sahut warganet lainnya.

“BA, ganti PAHAMI!” 

Bahkan salah satu netizen menyarankan untuk mengganti OPPO BA Takutnya pabrikan OPPO dilirik netizen bak calon presiden

“Hati-hati netizen tau caranya +62…begitu capresnya cabut??????,” pungkas netizen lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *