Siap-siap, Ungu akan Gelar Mini Konser di Jakarta

VIVA Showbiz – Band Ungu akan menggelar konser kecil-kecilan pada 31 Mei 2024. Konser ini digelar di Crane Lounge Jakarta Utara, dan diharapkan Pasha serta rekan-rekannya bisa menyuguhkan penampilan apik.

Konser mini ini merupakan konser mini pertama Woonggu yang diadakan di Crane Lounge. Beberapa penyanyi dan band, termasuk Bounce Back dan Osvaldo Nugroho, juga akan berpartisipasi dalam mini konser pembuka tersebut untuk menambah kemeriahan penonton. Gulir ke depan.

Ungu yang terkenal dengan lagu-lagu seperti Demi Time dan Andai Ku Tahu mengumumkan rencana konser mini ini melalui laman Instagram miliknya. Dalam video tersebut, Ungu mengunggah foto tanggal dan lokasi pertunjukan di berbagai kota, termasuk pertunjukan terakhir di Jakarta, dengan pesan, “Bagi yang menanyakan kapan kita akan bertemu di bulan Mei tahun ini, mohon dikaji ulang rencananya. “

“Apakah ini kota? Kalau belum, tunggu update selanjutnya ya?”

Crane Lounge mengumumkan pertunjukan ini berbeda dengan panggung Ungu saat ini. Sebagai gedung konser, Crane Lounge diharapkan dapat memberikan pengalaman baru kepada penontonnya dengan menyelenggarakan berbagai kejutan, termasuk setting panggung dan efek visual.

“Konser Mini Ungu ini juga menjadi saatnya Crane Lounge Jakarta memperkenalkan konsep lounge baru kami, one stop solution,” kata Direktur Crane Lounge Putra Kim kepada wartawan, Selasa, 15 Mei 2024.

Kim Putra menambahkan, “Konsep ini pasti akan memuaskan pengunjung dengan menyediakan beragam tempat dan aktivitas dalam satu tempat.”

Putra dari Tuan. Kim menjelaskan, selain sebagai tempat konser kecil-kecilan grup Ungu, Crane Lounge juga memiliki ruang makan di mana Anda bisa menikmati beragam makanan. Pengunjung dapat menikmati beragam masakan, mulai dari masakan Indonesia hingga Barat, menambah daya tarik tempat tersebut.

Dengan persiapan yang matang dan beragam kejutan, Ungu Mini Concert yang digelar di Crane Lounge dijamin akan menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan pecinta musik di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *