Pelatih Timnas Spanyol Wanti-wanti Lamine Yamal dan Nico Williams

Jerman – Pelatih tim nasional Spanyol Luis de la Fuente ingin para pemain sayapnya beradaptasi untuk laga semifinal melawan timnas Prancis di Allianz Arena, Munich, Jerman pada Rabu pagi WIB, 10 Juli 2024.

Timnas Spanyol dan Timnas Prancis diperkirakan akan menampilkan pertandingan sengit. Sebab kedua tim mempunyai pemain berkualitas.

Sektor sayap serang Spanyol yang dihuni Nico Williams dan Lamine Yamal mencuri perhatian di EURO 2024 karena bisa tampil agresif dan menyulitkan bek lawan.

Kecepatan keduanya dan tindakan masing-masing seringkali mengagumkan. Namun, Luis de la Fuente belum puas dengan penampilan Nico Williams dan Lamine Yamal.

Sebab menurut sang juru taktik, untuk bisa menghadapi semifinal EURO 2024 melawan timnas sekelas Prancis, mereka harus melakukan penyesuaian.

“Jika Anda tidak selalu bisa bermain dengan kecepatan 100 mil per jam. Kecepatan dan tenaga tanpa kendali tidak ada gunanya,” kata de la Fuente kepada Tribal Football.

“Anda harus mengendalikan kecepatan dan mengendalikan permainan. Mereka berdua adalah pesepakbola fantastis, namun terkadang Anda harus santai saja,” tambahnya.

De la Fuente mengaku sudah berbicara dengan Yamal mengenai hal tersebut. Ia ingin Spanyol tampil lebih baik lagi agar bisa mencapai final dan meraih gelar juara.

“Saya mengatakan kepada Lamine bahwa jika ada tiga pemain di depannya, ada bagian lapangan di mana kami memiliki keuntungan. Kami harus membawa bola ke sana, bukan dengan menggiring bola, namun dengan umpan cepat,” katanya. dia berkata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *