Drakor dan Drama China Terbaru Juli 2024: Siap-siap Baper!

JAKARTA – Di awal Juli 2024, serial drama Korea dan China siap memanjakan pecinta drama. Berbagai genre drama: dari hubungan, thriller hingga komedi. Beberapa aktor terkenal seperti Kim Ha Neul, Rain, Xu Kai dan Hei. Jadi drama apa ini? Berikut sinopsis yang diberikan dari berbagai sumber   1.  Lost You Forever S2

2. Angsa merah

Do Yoon sendiri mempunyai alasan tersendiri bergabung dengan tim keamanan Hwang Group. Di satu sisi, Wan Soo menghadapi rahasia Keluarga Hwain. Apa ini? Saksikan drama yang dijadwalkan tayang pada Rabu, 3 Juli 2024.

3. Kamu cantik apa adanya  

Dibintangi oleh Seven Tan, Xu Kai, He Ruixian dan Gao Han, film ini dijadwalkan tayang pada 2 Juli 2024. Drama ini menceritakan kisah Ji Xing, seorang jenius teknologi yang berhenti dari pekerjaannya untuk mengejar mimpinya dan memulai bisnisnya sendiri. Bisnis. . Dengan bantuan Han Ting, presiden Dongyang Technology, startup Ji Xing, Xingchen, mulai berkembang.

Namun, Ji Xing harus menghadapi patah hati setelah putus dengan pacarnya. Ji Xing dan Han Ting yang awalnya hanya mitra bisnis, akhirnya menjadi pasangan. Meskipun Xingchen berada dalam krisis, Ji Xing bangkit kembali dengan dukungan teman-temannya dan mengatasi tantangan tersebut. 

4. Auditor

Dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, dan Jin Goo, drama ini rencananya tayang pada Sabtu, 6 Juli 2024. Serial drama ini berkisah tentang kehidupan kerja di JU Construction. Perusahaan ini terkenal dengan banyak kasus korupsi. 

Hal ini membuat tim audit sibuk. Tim audit ini terdiri dari dua orang yang berlawanan. Ketua tim audit adalah orang yang dingin dan keras. Sementara itu, stafnya murah hati dan hangat. Meskipun aktivitas mereka berbeda, faktanya mereka adalah tim investigasi yang sangat menarik. 

5. Saat-saat hening

Moment of Silence yang dibintangi oleh Bai Xuhan dan Liu Yanqiao ini menceritakan kisah Mai Lingjing, seorang ibu rumah tangga tunarungu yang tampak sempurna bersama suaminya Wang Shiming dan sahabat sejatinya Su Xi. Namun kebahagiaan Mai hilang ketika dia tidak sengaja mendengarnya lagi dan mengetahui bahwa suami dan sahabatnya berselingkuh dan merencanakan sesuatu yang jahat. 

Untuk membalas dendam, Mai harus berpura-pura tuli dan menemukan kebenaran di balik pengkhianatan tersebut. 

6. Tarot

Drama bergenre thriller ini diketahui tayang perdana di Canneseries 2024. Dijadwalkan tayang pada 15 Juli, drama ini menceritakan kisah beberapa orang yang terkena kutukan kartu Tarot.

Dibintangi oleh Cho Yeon Jeong, Kim Jin Yeong (Single Inferno Season 2) dan Ko Gyu Pil, film ini akan menceritakan kisah Ji Woo (Cho Yeo Jeon), seorang ibu bekerja yang membesarkan putrinya sendirian. Saat sedang bekerja, dia menemukan putrinya dihantui oleh hal-hal aneh di rumah. Dong In (Kim Jin Young), seorang kurir paket, juga mengalami serangkaian kejadian aneh. Kyeong Rae (Ko Gyu Pil) naik taksi di tengah malam dengan perasaan takut dan cemas yang aneh.  

7. Jebakanmu

Dibintangi oleh Wen Mo Yan dan Shen Hao Nan, film ini menceritakan kisah Han Qing, seorang konsultan emosional yang ditugaskan untuk menyelidiki perselingkuhan suaminya dan menjadi asisten pribadi presiden Grup Huajing, Feng Si Qian. Terjebak dalam konspirasi yang rumit, keduanya melewati berbagai cobaan dan kesengsaraan, namun akhirnya menemukan arti sebenarnya dari pernikahan dan cinta. 

8. Pewaris Luo Wangwan 

Dibintangi oleh Hei Ze dan Wu Si Yu, drama sejarah ini menceritakan kisah Luo Wanwa, putri seorang pejabat kementerian ritual kerajaan yang blak-blakan dan terlibat dalam kasus pembunuhan saat melarikan diri dari rumah. 

Bersama suaminya Li Yichen, seorang pendeta muda dari Kuil Dali, mereka berdua menyamar dan bekerja sama untuk mengungkap kebenaran dan menegakkan keadilan. Dalam perjalanan tersebut, benih-benih cinta ironis tumbuh di antara keduanya. 

9. Rumah Manis Musim 3

Drama ini melanjutkan cerita sebelumnya, akan menjadi penutup dari serial Sweet Home. Drama ini dijadwalkan tayang pada Jumat, 19 Juli 2024. Sweet Home season 3 akan menampilkan pertarungan antara manusia dan monster.

Sweet Home 3 berkisah tentang saat batas antara manusia dan monster menjadi kabur. Di dunia yang berada di ambang kepunahan, akhir dari keburukan dan kelahiran manusia baru akan terjadi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *