Nick Kuipers Tak Sabar Berduet dengan Bek Anyar Persib Bandung

Bandung – Bek asing Persib Bandung Nick Kuipers angkat bicara soal kehadiran pemain baru Mateo Kocijan. Persib mendatangkan pemain asal Kroasia itu untuk memperkuat lini belakang di La Liga 1 2024/2025.

Alberto Rodriguez akan digantikan oleh Mateo Kocijan yang memutuskan hengkang dari klub Mohun Bagan Super Giant di India.

Nick Kuipers mengaku sudah mengetahui soal transfer Mateo Kocijan ke Persib Bandung. Namun bek berusia 31 tahun ini tak terlalu mengenal Mateo Kocija.

“Iya, saya lihat (informasinya) tapi saya belum kenal dia. Jadi saya harus ketemu dulu dan lihat bagaimana permainannya,” kata Nick kepada tim pers.

Ia pun berharap bisa segera mendapat kesempatan berlatih bersama Mateo Kocijan. Nick yakin keputusan pelatih Bojan Hodak mendatangkan Mateo Kocijan akan berdampak positif bagi tim Maung Bandung.

“Saya punya kepercayaan kepada tim untuk mendatangkan pemain-pemain baru yang bagus, saya tak sabar untuk berlatih bersamanya, kehadiran pemain-pemain baru memberikan energi baru,” ucapnya.

“Dan saya sangat bersemangat untuk memulai latihan kembali dengan seluruh pemain tim”, ujar pemain asal Belanda tersebut.

Nick kembali berlatih bersama tim setelah istirahat panjang. Nick menikmati program pelatihan yang disediakan oleh tim pelatihan.

“Selama dua minggu pertama (istirahat) saya tidak melakukan apa pun untuk bersantai. Tapi setelah itu saya mulai berlatih lagi dan sekarang saya merasa baik-baik saja,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *