Unggahan Ibu Sambung Muhammad Fardhana Jadi Sorotan, Sindir Keluarga Ayu Ting Ting?

JAKARTA  – Ketegangan hubungan Ayu Ting Ting dengan Kapten Muhammad Fardhana terus menyedot perhatian publik. Setelah Umi Kalsum, ibu Ayu Ting membagikan lirik lagu Surga atau Neraka karya Hetty Soendjaya, kini lirik ‘Sudahkah Kamu Menonton’ diunggah Umi Kalsum ke publik. Publik semakin yakin hubungan penyanyi dangdut asal Depok, Jawa Barat itu dengan anggota TNI AD itu tidak berjalan baik.

Tak hanya Umi Kalsum, calon mertua Ayu Ting Ting yang merupakan ibu kandung Muhammad Fardhana juga disinyalir mencuri perhatian masyarakat. Unggahan di akun Instagram miliknya itu rupanya menanggapi pesan dari Umi Kalsum. Lantas bagaimana catatan ibu Muhammad Fardhana?

Diunggah akun Instagram Rayaka, ibunda Muhammad Fardhana, pada Kamis malam, perempuan berhijab itu kembali melontarkan pesan tentang akhlak orang yang suka mencampuri urusan orang lain.

“Separuh dari moralitas adalah tidak menyakiti hati orang lain,” demikian kutipan yang diulangi Rayak. 

Pernyataan tersebut juga mengatakan bahwa tidak pantas jika orang lain ikut campur dalam pekerjaan orang lain. Padahal nasib pribadi ditentukan oleh Allah SWT.

“Setengah dari kenyamanan adalah dengan tidak ikut campur dalam apa yang bukan urusan Anda. Dan setengah dari kebijaksanaan adalah melihat segala sesuatu sesuai dengan qadha dan qadhar Allah,” tulisnya dalam pesan tersebut.

Sekadar informasi, kabar putusnya kisah asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana ramai diperbincangkan dua hari lalu. Kabar berakhirnya hubungan ini bermula saat foto pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana tak lagi “terlihat” di akun Instagram Muhammad Fardhana. Bahkan foto cantik keduanya sebelum Muhammad Fardhana berangkat patroli perbatasan Maret lalu pun hilang. Kini hanya tersisa 21 unggahan, terutama dari aktivitas militernya, di akun Instagram pria tersebut. 

Jika dugaan warganet benar adanya, hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana tak berlanjut ke pelaminan sehingga memalukan banyak pihak. Pasalnya, setelah 10 tahun menjanda, Ayu Ting Ting bertemu dan menikah dengan pria tampan pada Februari 2024. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *