5 Fakta Menarik Jelang Duel Coventry City vs Manchester United di Semifinal Piala FA

London – Manchester United akan menguji Coventry City pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley pada Minggu malam 21 April 2024 pukul 21.30 WIB.

Di laga terakhir, Coventry City kalah 0-3 dari Birmingham City. Sedangkan Manchester United bermain imbang 2-2 dengan Bournemouth. Berikut beberapa fakta menarik Coventry City vs Manchester United:

1. Ibu Kota Manchester United

Manchester United punya modal penting, khususnya dari segi kualitas pemain. Namun, jika tim besutan Erik Ten Hag meremehkan Coventry City, hasil buruk akan menanti mereka.

2. Tatap muka

Manchester United memiliki skor luar biasa di Coventry City. Setan Merah berhasil meraih empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Pertemuan terakhir berlangsung pada 27 September 2007.

3. Pemain kunci Manchester United

Ada beberapa pemain kunci Manchester United yang harus memimpin jalan menuju kemenangan. Salah satunya adalah Alejandro Garnacho, pemain asal Argentina yang memiliki performa luar biasa di setiap pertandingan dan selalu mencetak gol.

4. Pemain Manchester United yang patut diwaspadai

Pertahanan Manchester United hati-hati dengan dua pemain Coventry City. Diantaranya adalah Haji Wright, pemain asal Amerika Serikat yang mencetak 15 gol di kejuaraan tersebut dan satu lagi adalah Ellis Simms, pemain asal Inggris yang mencetak 13 gol.

5. Catatan Kota Coventry

Melawan Manchester United, Coventry City punya rekor lemah yakni dua kemenangan dan tiga kekalahan. Hasil tersebut menempatkan Coventry City di peringkat kedelapan klasemen sementara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *