Zara Lepas Hijab, Atalia Praratya: I Will Always Love U

VIVA Showbiz – Netizen tergerak untuk mempromosikan Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, putri bungsu Ridwan Kamil yang mengaku ingin melepas hijab. Zara pertama kali mengungkapkan hal tersebut melalui foto Instagramnya.

Lalu respon negatif datang mengingat Zara sudah lama menutup auratnya, namun sejak kuliah di luar negeri ia takut akan terpengaruh dengan banyaknya kemesraan. Scroll untuk cerita selengkapnya, yuk!

Menyusul kabar Zara yang ingin melepas hijab, ibunya Atalia Praratya pun langsung melakukan tindakan yang sepertinya sejalan dengan keinginan sang ratu. Istri Ridwan Kamil itu mengunggah foto bersama putrinya yang mengenakan mukena yang memperlihatkan dirinya baru saja selesai salat.

Atalia menulis kata-kata cinta untuk Zara di atas semua yang dilakukan putranya alih-alih mengkritiknya.

“Bismillah… Dear Zara, aku akan selalu mencintaimu apapun yang terjadi,” tulis Atalia Praratya di Instagram pada Jumat, 5 April 2024.

Wanita yang aktif di bidang sosial ini juga yakin, kelak jika sudah tak ada lagi di dunia, pasti ada Tuhan yang masih bisa membimbing anaknya ke jalan yang benar. Sejauh ini tak ada bantahan dari Atalia soal keinginan Zara melepas hijabnya.

“Insya Allah ibumu tidak ada, Tuhan akan memelukmu dan menjagamu, membimbingmu dan memberimu nasehat,” kata Atalia.

Mengingat putranya sedang bersekolah di luar negeri, Atalia berpesan agar putrinya selalu bahagia dan berdaya dalam menjalani hidup.

“Berbahagialah zaa…gadis terkuat yang pernah kutemui, doa selalu terbuka,” tutupnya.

Sementara itu, Zara mengatakan keputusannya melepas hijab diambil setelah pertimbangan matang dan diskusi panjang dengan keluarganya, khususnya Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. 

Zara membenarkan bahwa ini adalah keputusannya yang diambilnya setelah mempertimbangkan beberapa hal dalam hidupnya.

“Halo semuanya, setelah berpikir panjang dan berdiskusi panjang dengan keluarga saya, saya memutuskan untuk melepaskan cadar,” kata Zara.

Ia pun meminta masyarakat tidak mengkritik orang tuanya karena pemilu besar ini adalah keinginannya.

“Jangan salahkan orang tuaku, merekalah yang membesarkanku menjadi wanita yang bijaksana, bermoral dan bertakwa. Dan ini adalah pilihanku. Aku memilih keinginan yang dimiliki orang tuaku di masa damai negaranya dan bulan suci Ramadhan ,” dia menulis. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *