SEVA Ajak Pembeli Mobil Baru Sesuaikan Kebutuhan dan Kemampuan Finansial

Bandung, 2 Juni 2024 – PT Astra Auto Digital (SEVA) memberikan edukasi kepada komunitas wheeler yang ingin membeli mobil baru. Ingat, layanan tersebut merupakan platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial pelanggan.

Talkshow tentang tips membeli mobil baru ini diadakan pada acara Daihatsu Gathering Friends Bandung di Kiara Earth Park Bandung. Aris Nugroho, Departemen Marketing Planning dan Sales Operational Support turut hadir dalam kesempatan tersebut. 

Kemudian pimpinan PT. PT Astra International Tbk – Operasi Penjualan Daihatsu; Dadi Hendriadi, Kepala Pemasaran dan Layanan Pengembangan serta Spesialis Otomotif, Motomobi.  Dadi Hendriadi, selaku kepala pemasaran dan pengembangan SEVA, mengatakan timnya ingin menawarkan solusi kepada konsumennya.

“Layanan ini berkomitmen memberikan solusi terbaik bagi pelanggan agar dapat membeli mobil #ClearlyFromThe Beginning, khususnya membantu mereka mendapatkan mobil pertama yang sesuai dengan kemampuan finansialnya,” kata Dadi, Minggu 2. VIVA Otomotif pada bulan Juni. 2024.

Layanan tersebut berbagi tips untuk membantu konsumen cerdas dalam mencari mobil baru, terutama bagi pengguna kendaraan roda dua yang menginginkan mobil sebagai moda transportasi utama dan ingin membeli mobil pertamanya.

Berikut tipsnya:

1. Pilih jenis kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan Anda

Setiap mobil pastinya memiliki fitur dan keunggulannya masing-masing. SEVA memberikan solusi dengan fitur Car Discovery, dimana pelanggan SEVA bisa mendapatkan rekomendasi mobil yang tepat sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial pelanggan.

2. Alokasikan anggaran secara bijak

Merencanakan strategi keuangan sebelum memutuskan cicilan, tenor, dan uang muka merupakan aspek penting dalam membeli mobil. Pelanggan SEVA akan dimudahkan dengan kalkulator pinjaman dan fitur persetujuan cepat yang dapat membantu pelanggan merencanakan perhitungan kredit dengan persetujuan kredit dalam waktu kurang dari 30 menit. menit

3. Pilih mitra pembiayaan kredit dan asuransi yang dapat diandalkan

Setelah menentukan strategi keuangan Anda, memilih mitra pembiayaan dan asuransi kendaraan juga tidak kalah pentingnya. SEVA memadukan layanan pembiayaan Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF), serta asuransi mobil Garda Otto dari Asuransi Astra yang telah terbukti reputasi dan pengalamannya, sehingga SEVA memberikan kemudahan bagi pelanggan tanpa keraguan. Tidak perlu khawatir lagi. Pilih kualitas mitra pembiayaan mereka.

Misalnya saat membeli mobil Daihatsu baru melalui SEVA, Anda akan mendapatkan promo cashback hingga Rp 2,5 juta untuk jenis mobil penumpang. Promosi ini dapat ditambahkan dengan promosi yang tersedia di dealer Daihatsu terdekat. Layanan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan pembelian mobil pertamanya #ClearFromThe Beginning dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *