4 Fitur yang bikin Hasil Jepretan Realme GT 6 seperti Mahakarya

VIVA Tekno – Pesatnya perkembangan kecerdasan buatan (AI) telah menciptakan inovasi disruptif dalam industri teknologi karena terintegrasi dengan teknologi canggih lainnya seperti robotika, komputasi awan, dan Internet of Things (IoT).

Dampaknya meluas ke hampir semua sektor perekonomian dan kehidupan sehari-hari. Dampaknya terutama dirasakan oleh generasi muda, karena kecerdasan buatan tidak hanya memperkuat kreativitas mereka, namun juga membantu mereka memecahkan masalah kompleks dan mendorong pengembangan pengetahuan interdisipliner.

Dengan transisi dari ponsel cerdas AI ke AI, demokratisasi teknologi telah memungkinkan banyak generasi muda di seluruh dunia merasakan manfaat AI. Melengkapi dukungan hardware, Realme GT 6 memberikan pengalaman fotografi kepada pengguna dengan fungsi berbasis AI.

Realme GT 6 secara cerdas mampu memadukan teknik cahaya dan bayangan dengan kehadiran HyperTone Engine.

Fungsi ini dapat langsung mengolah data gambar dalam rentang RAW, sehingga dapat meningkatkan kualitas foto yang dihasilkan dengan meningkatkan kontras dan menjadikan setiap foto menjadi mahakarya berkualitas tinggi.

Berkat dukungan kecerdasan buatan, Realme GT 6 mampu mengabadikan momen meski dalam kondisi sangat minim cahaya dalam mode AI Night Vision.

Fitur ini secara alami menyeimbangkan warna dan tekstur dengan dukungan AI serta memberikan visibilitas yang sangat baik bahkan dibandingkan smartphone andalan pada umumnya.

Ada juga mode AI Smart Removal yang memungkinkan pengguna menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto yang diambil.

Hadirnya fitur ini memudahkan anak muda untuk mengambil foto terbaik tanpa ada gangguan lain.

Pengalaman foto dan video di Realme GT 6 juga semakin lengkap karena shutter delay-nya juga telah dioptimalkan hingga 200ms sehingga anak muda dapat mengabadikan momen tanpa ragu.

Realme GT 6 juga menawarkan Street Mode 4.0 yang secara cerdas menggabungkan algoritma stabilisasi dengan teknologi Autozoom, sehingga momen bergerak cepat dapat ditangkap dengan baik.

“Layaknya smartphone premium, Realme GT 6 tidak hanya menghadirkan performa prima, namun juga menjawab berbagai kebutuhan pengguna untuk memberikan pengalaman terbaik,” ujar Ellen Zhou, Direktur Pemasaran Realme Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *