Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Spanyol-Brasil Dorival Junior turut bergembira atas keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam laga uji coba di Stadion Santiago Bernabéu, Madrid, kemarin.

Pemain yang kini berseragam Palmeiras itu akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas mendatang. Ia menyebut Endrick merupakan pemain yang menjanjikan.

Dorival Junior mengingatkan Real Madrid untuk menjaga Endrick dengan baik. Jika hal itu dilakukan maka akan muncul talenta-talenta terbaik dan menguntungkan klub.

“Dia adalah pemuda yang menunjukkan banyak harapan dan terus berkembang. Dia menjadi protagonis di momen-momen terakhir musim ini di Brasil,” ujar Dorival Junior seperti dikutip Marca.

“Anda harus menjaganya. Ia memiliki karakteristik dan kepekaan yang unik. Menyelesaikan pelatihan dapat membuat perbedaan,” tambahnya.

Sang juru taktik menyebut Endrick punya peluang bersinar di Piala Dunia 2026, dan pemain Spanyol Lamine Yamal juga mendapat pujian.

“Saya pikir ada dua pemain, Lamine Yamal dan Endrick, yang akan lolos ke Piala Dunia dengan peluang melakukan hal besar,” kata Dorival.

Tak heran jika Dorival menyebut kedua pemain tersebut. Ada rating berdasarkan karakteristik permainan Endrick dan Lamine Yamal.

“Jumlah pemain yang mencari pertandingan satu lawan satu semakin bertambah, dan wajar jika kami menantikan kesuksesan mereka. Apalagi setelah beberapa tahun”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *