Citra Kirana dan Rezky Aditya Ungkap Hal ini Sebelum Menjalankan Ibadah Haji

JAKARTA – Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya mengambil langkah untuk mewujudkan ibadah haji di tahun 2024.

Sebelum berangkat ke Tanah Suci pada 12 Juni 2024, Citra dan Rezky mengadakan acara walimatus safar, yaitu pengajian dan doa bersama keluarga dan kerabat dekat.

Momen penuh haru memenuhi acara, tangis dan pelukan hangat membuat pasangan ini memulai perjalanan spiritualnya.

Di tengah isak tangis Rezka, Aditya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kesempatan menunaikan ibadah haji.

“Terima kasih sudah datang saudara-saudaraku, sahabatku. Itu semacam ucapan syukur, ya. Alhamdulillah Insya Allah tanggal 12 Juni kami berangkat menunaikan ibadah haji,” kata Rezky dikutip dari channel YouTube Ciky Citra. Rezkiego, Kamis 13 Juni 2024

Selain mengucapkan terima kasih, Rezky dan Citra tak lupa meminta maaf kepada keluarga, kerabat, dan masyarakat atas segala kesalahan yang dilakukannya.

“Citra dan saya mohon maaf jika ada kesalahan atau kekurangan, kami mohon maaf sebesar-besarnya. Saya juga Alhamdulillah akhirnya bisa menuntaskan ibadah haji,” kata Rezky.

Harapannya pula, ibadah haji mereka bisa sukses. Doa dan dukungan keluarga, sahabat, dan penggemar menjadi bekal berharga bagi Citra dan Rezkého dalam perjalanan spiritual ini.

“Mohon doanya semoga kita sukses menjadi jamaah haji,” tutupnya.

Apalagi, melalui akun Instagramnya, pasangan suami istri tersebut merekam momen haru saat pengajian. Dalam rekaman potret tersebut, Citra dan Rezky meminta maaf sekaligus mengucap bismillah, menandai dimulainya perjalanan mereka menuju Baitullah.

“Bismillah, mohon maaf lahir dan batin kepada semuanya,” tulis Citra Kirana pada caption video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

“Bismillah, semoga ibadah kami lancar ya Allah. Terima kasih banyak atas semua doa baiknya. Aku minta maaf luar dan dalam. Terima kasih Habib @alhabibjindan telah meluangkan waktunya untuk hadir dan mendoakan kami. MasyaAllah,” kata Rezky Aditya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *