Anti Boncos di Jakarta Fair 2024, Ini Produk Murah Meriah Serba Rp 10 Ribu

VIVA – Jakarta Fair Kemayoran 2024 akan berlanjut hingga 14 Juli. Acara ini merupakan pameran terbesar, terlengkap dan terlama di kawasan Asia Tenggara. Hal ini menjadikan Jakarta Fair sebagai destinasi unggulan bagi pengunjung. Berbagai produk yang ditawarkan di sini dengan harga yang sangat terjangkau tentu menarik banyak orang untuk berkunjung.

Memasuki bulan Juli, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 mulai memberikan promo dan diskon yang lebih menarik bagi pengunjung peserta pameran (tenant). Diskon yang ditawarkan bervariasi, mulai dari harga termurah hingga diskon setengah harga, cashback dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Ada beberapa stand di Jakarta Fair yang menawarkan produk hanya dengan harga Rp 10.000. Hal ini tentu menjadi kesempatan emas bagi pengunjung yang ingin berbelanja namun tidak ingin kehilangan uang di dompet. Berikut beberapa produk murah nan ceria seharga Rp 10.000 yang bisa kamu temukan di Jakarta Fair 2024! Kosmetik dan Perawatan Kulit

Stand kosmetik dan perawatan kulit di Hall B merupakan salah satu stand yang paling banyak dikunjungi terutama oleh kaum hawa. Sejak hari pertama, ribuan pengunjung memenuhi stand kosmetik dan perawatan kulit yang terdaftar di sini.

Stand Madame Gie menjual berbagai kosmetik seharga Rp 10.000, dan pengunjung bebas memilih produk tanpa syarat minimal pembelian. Produk yang ditawarkan pun beragam mulai dari alis, masker mata, masker bibir dan masih banyak lagi. Begitu pula dengan stand Salsa yang menjual berbagai produk seharga Rp 10.000, seperti cat kuku, masker sachet, lip balm dengan warna acak, dan lain-lain. Pengunjung dapat memilih produk sesuai dengan informasi yang diberikan.2. Camilan

Tidak lengkap rasanya jika mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran tanpa membeli makanan ringan atau snack. Banyak produk yang ditawarkan di sini dengan harga Rp 10.000. Misalnya saja stand permen FOX yang menawarkan penawaran produk menarik senilai Rp 10.000, dimana pengunjung dapat membeli permen sebanyak-banyaknya dalam waktu 10 detik, tanpa ada syarat minimal pembelian. Ada juga jajanan yang dijual di sepanjang koridor dengan harga Rp 10.000. Jajanan kemasan yang terdiri dari 4 sampai 5 buah, seperti Chitato, dijual dengan harga tersebut.3. Air Minum Dalam Kemasan

Air mineral dan minuman kemasan rasa juga dijual dengan harga paket hanya Rp 10.000. Salah satunya Le Minerale yang menjual 4 botol air mineral 250 ml seharga Rp 10.000. Begitu pula dengan Sosro yang menjual 3 botol teh kemasan 350ml hanya dengan harga Rp 10.000.

Dengan berbagai penawaran menarik tersebut, Jakarta Fair Kemayoran 2024 menjadi tempat yang tepat untuk berbelanja hemat dan tetap menikmati beragam produk berkualitas.

Tiket Jakarta Fair 2024 dapat dibeli secara online melalui situs resmi https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/, dan juga tersedia pembelian tiket secara offline atau on-site (ots). Perlu diketahui, jam buka pameran adalah pukul 15.30 – 22.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat, dan pukul 10.00 – 22.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *