Terpopuler: Harga Stylo 160 Usai Lebaran, 5 Motor Honda Paling Irit April 2024

Batavia, 16 April 2024 – Senin lalu, VIVA Otomotif menerbitkan dan mempublikasikan beberapa berita sehingga menjadi yang terpopuler. Mulai dari harga Stylus 160 pasca festival hingga lima motor produktif Honda di April 2024.

Honda Stylo 160 1. Saya mau beli setelah lebaran, ini harganya

Sepeda motor baru ala Honda 160 memasuki pasar skutik 160 cc dengan desain ramping yang memadukan sentuhan klasik dan modern. Diluncurkan di Indonesia pada Februari 2024, sepeda motor ini dirancang untuk pengendara yang menginginkan gaya dan performa mumpuni.

Tampilan Stylo 160 memancarkan kesan klasik namun kontemporer. Perpaduan lampu depan LED bulat klasik dan lampu sein LED modern menciptakan estetika yang unik dan menarik. Bentuk hati yang bulat dan garis tipis meninggalkan kesan elegan dan ceria. Lihat tautan ini untuk informasi.

2. 5 Motor Honda Paling Irit Bulan April 2014

Di tengah hiruk pikuk sepeda motor Indonesia, menjadi primadona transportasi. Namun, seiring dengan kenaikan harga bensin, pemilihan bahan bakar yang efisien menjadi suatu keharusan.

Namun para pecinta Honda tidak perlu khawatir, PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan beragam sepeda motor yang irit bahan bakar tanpa mengurangi performa dan gaya. Periksa tautan ini untuk detailnya.

3. Pengendara sepeda motor melakukan penipuan di depan kantor polisi, tujuannya untuk memenuhi ekspektasi jaringan

Video yang beredar di media sosial baru-baru ini memperlihatkan aktivitas ugal-ugalan sepeda motor di India. Seorang pengendara sepeda muda terlihat melakukan aksi di depan kantor polisi, tanpa peralatan keselamatan.

Video tersebut diawali dengan gambar name tag kantor polisi setempat. Pengendara yang mengendarai sepeda motor KTM milik Duke itu meninggalkan gang dan melaju ke jalan utama. Lebih lanjut di halaman ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *