Yamaha Nmax Turbo Dapat Saingan, Lebih Murah dan Canggih

Beijing, 2 Juli 2024 – MVCagiva yang sudah lama menjadi pemain di pasar roda dua China sejak 2019, kini hadir dengan produk baru yang siap bersaing dengan Yamaha Nmax Turbo. Perusahaan terus berkembang dan mendistribusikan lebih dari 40 produk, antara lain sepeda motor, skuter, dan skuter listrik.

Banyak produknya yang dikreasikan kembali dari brand ternama, terutama brand Jepang, namun dengan sentuhan unik tersendiri.

Dikutip dari website VIVA Otomotif, produk terbaru MVCagiva yaitu Xingtu 150 memiliki desain yang terinspirasi dari Nmax gen 2, namun dengan sedikit perbedaan pada detailnya.

Misalnya saja ukuran velgnya yang simetris, dengan velg depan 14 inci dan velg belakang 13 inci. Desain kaliper dan penempatan cakram remnya juga berbeda.

Keunggulan utama Xingtu 150 adalah beberapa fitur yang tidak terdapat pada model Nmax atau Nmax Turbo terbaru. Terdapat satu kaca depan yang dapat diatur secara elektrik melalui tombol di sakelar.

Tak hanya itu, Xingtu juga sudah mengadopsi teknologi hybrid. Meski kapasitas mesinnya hanya 150 cc, namun bertenaga 10,5 tenaga kuda dan torsi maksimal 14 Nm.

Sistem hybrid ini membantu sepeda motor memberikan tenaga tambahan di awal, mirip dengan sistem hybrid pada Yamaha Grand Filano Hybrid.

Fitur andalan lainnya pada skutik ini antara lain sistem Stop Start, sistem Smartkey, port pengisian USB, layar full digital, sistem kontrol traksi, sistem ABS, dan tangki bahan bakar 13 liter yang cukup besar dibandingkan Nmax.

Hal terbaik tentang mesin asal China ini adalah harganya. MVCagiva Xingtu 150 akan dijual di China dengan harga 9.680 yuan atau setara Rp 21 jutaan.

Dengan segala keunggulan tersebut, tak diragukan lagi Xingtu 150 menjadi pesaing serius Nmax turbo yang menawarkan teknologi canggih dengan harga lebih unggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *