Terpopuler: Persib Bandung Selangkah Lagi Juara, Pengakuan PSSI soal Maarten Paes

BANDUNG – Kabar Persib Bandung selangkah lagi menjadi juara Ligue 1 banyak dicari pembaca VIVA Bola sepanjang Minggu 26 Mei 2024.

Maung Bandung mengalahkan Madura United 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada leg pertama seri final Liga 1 yang membawa Persib selangkah lebih dekat untuk menjadi juara.

Kabar juga dari calon kiper timnas Indonesia, Maarten Paes. PSSI menjelaskan alasan Paes tidak dipanggil ke timnas Indonesia meski sudah berstatus WNI.

Berikut lima berita teratas saluran sepak bola dan olahraga yang dirangkum VIVA:

5. Anindya Bakrie optimis One Run 10K tahun depan diikuti 10.000 peserta – kita pecahkan rekor

 CEO Bakrie & Brothers Anindya Bakrie melepas 5.000 peserta lomba lari One Run 10K di Kecamatan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu, 26 Mei 2024. Kegiatan yang dimulai pukul 06:00 WIB pagi ini diawali dengan pelepasan peserta yang tergabung dalam kelas 10K. Kemudian pada pukul 06.15 kami lanjutkan dengan peluncuran kelas 5K.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Daftar Juara Malaysia Masters 2024

Final Malaysia Masters 2024 akan berlangsung pada Minggu 26 Mei 2024. Pemegang lima gelar juara dunia sudah dipastikan. Sayangnya, kontingen Indonesia gagal menangkap satupun dari mereka.

Gelar ganda putri Malaysia Masters 2024 menjadi milik Rin Iwanaga/Kie Nakanishi Jepang. Mereka mengalahkan duo Korea Selatan, Lee Yu Lim/Shin Seung Chan.

Baca berita selengkapnya di sini.

3. Madura United menargetkan menghadapi Persib pada laga pertama Championship Series

Madura United akan bertandang ke Persib Bandung pada leg pertama final Liga 1 Champions Series. Kedua tim akan bentrok di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Minggu, 26 Mei 2024. Senior Madura Rahmad Basuki meyakinkan hal tersebut. Persiapan timnya berjalan lancar. Para pemain sangat bersemangat menyambut laga final melawan Persib Bandung.

Baca berita selengkapnya di sini.

2. Pengakuan Jujur PSSI soal Tak Diikutsertakannya Maarten Paes di Timnas Indonesia?

Banyak yang bertanya-tanya kenapa Maarten Paes tak masuk dalam skuad Timnas Indonesia untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar Juni 2024. Sang pemain nyatanya sudah resmi menjadi WNI pada 30 April 2024.

Baca berita selengkapnya di sini.

1. Persib Bandung Bantai Madura United, di ambang juara Liga 1

Persib Bandung berhasil memenangi laga pertama seri terakhir kejuaraan Ligue 1 2023/24. Maung Bandung menang 3-0 atas Madura United (MU) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu 26 Mei 2024. Selangkah lagi, Persib bakal jadi juara.

Baca berita selengkapnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *