Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

VIVA Showbiz – Kebenaran tentang keluarga Teuku Ryan dan Ria Ricis yang mulai terungkap pasca perceraian pasangan tersebut rupanya cukup menggugah minat pembaca. Artikel tentang hal itu juga semakin populer. 

Hal malang lainnya terungkap, ibunda Teuku Ryan tak merestui putranya untuk menikah dengan Ria Ricis. Selain kabar tersebut, kisah penyanyi opera Andrew Andika cukup mengejutkan. 

Jika ingin mengetahui berita selengkapnya disini kami VIVA Showbiz Channel, Berikut cerita terpopuler edisi Rabu 8 Mei 2024. 

Drama Pernikahan Ria Ricis: Bu Teuku Ryan Ungkap Alasan Tak Beri Restu

Keluarga yang dibangun Teuku Ryan dan Ria Ricis pun terpuruk di tengah jalan. Setelah dua tahun membina keluarga, pada Kamis, 3 Mei 2024, dewan paroki memutuskan resmi menceraikan pasangan tersebut.

Berdasarkan salinan akta cerai yang beredar di media sosial, pasangan ini menghadapi berbagai kendala dalam membangun rumah tangga. Sejak perselisihan antara ibu Teuku Ryan dan Ria Ricis, ketidakmampuan Teuku Ryan memberikan dukungan spiritual; Sejauh masalah keuangan.

Baca cerita lengkapnya di sini. 

Istri Andrew Andika ini mengungkapkan, ia memiliki foto dirinya sedang berciuman dan berciuman untuk membuktikan cintanya.

Kabar mengejutkan datang dari keluarga aktor Andrew Andika yang diduga selingkuh dari istrinya Tengku Dewi. Tengku Dewi kini sedang mengandung anak kedua, namun banyak laporan perselingkuhan suaminya yang sampai ke telinga.

Dalam postingan Instagramnya, Tengku Dewi mengaku salah karena ini bukan pertama kalinya Andrew selingkuh dengan wanita lain. Ia sudah beberapa kali ditangkap dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi, namun Andrew Andika kerap menolak. 

Baca cerita lengkapnya di sini. 

Sikap Ria Ricis membuat Teuku Ryan geram hingga menyebutnya sebagai wanita haram.

Perpisahan keluarga Teuku Ryan dan Ria Ricis dikabarkan sejak 2023. Keduanya mulai bergaul tanpa go public atau menggunakan media sosial.

Akhirnya, Pernikahan mereka terbukti banyak bermasalah dan akhirnya memutuskan untuk bercerai. 

Baca cerita lengkapnya di sini. 

Vicky Prasetyo dilarikan ke rumah sakit dan banyak ahli yang memanjatkan doanya.

Kabar buruk menghampiri televisi dan komedian Vicky Prasetyo. Kini dia mendapat perawatan medis di rumah sakit. Informasi ini tersedia pada hari Senin. 6 Mei 2024 dibagikan di akun Instagram Vicky.

Tampaknya pihak keluarga sudah menerima kabar tersebut. Saat dia masuk, dia melihat Vicky terbaring di ranjang rumah sakit. Pria kelahiran Bekasi itu terlihat terbaring dengan infus di tangannya.

Baca cerita lengkapnya di sini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *