Cosplay Jadi Pocong, Ria Ricis Singgung Soal Eksploitasi Anak

Jakarta – Ria Risis, seorang YouTuber dan influencer populer, baru-baru ini menarik perhatian karena aksinya berpose atau berdandan seperti hantu Pokong ketika ia memposting di halaman Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diposting di Instagram @riaricis1795, Ricis mengenakan kostum pocong dengan riasan seram dan kain putih yang melilit di tubuhnya. Ia juga mengenakan topeng putih dan lipstik merah untuk menciptakan kesan menakutkan. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Meski aksinya terkesan hiburan, Rhea Risis rupanya menuliskan pesan sarkastik di caption fotonya terkait isu eksploitasi anak.

Diketahui, perempuan yang akrab disapa Risis itu dituding melakukan pelecehan anak setelah kerap memamerkan putrinya di media sosial. Beberapa konten ini dianggap terlalu ekstrem bagi sang putri sehingga menimbulkan kontroversi.

Akting Ria Risis sebagai hantu Pokong dan pesan sarkastiknya menuai beragam reaksi warganet. Meski banyak yang mendukung, namun ada juga yang mengkritik. Komentar netizen tersebut mengundang tanggapan beragam, mulai dari dukungan terhadap Risis hingga ejekan.

“Kasihan Ria Risis stres setelah dicampakkan Suami.”

“Aku ingin tertawa, aku takut berbuat dosa.”

“Kecuali perilakunya aneh, itu bukan hal yang aneh.”

“Tetap semangat sayang.”

– Peluklah, Nona Isis.

“Judul paling menyedihkan yang pernah ada.”

Nama Risi belakangan menjadi sorotan saat ia menggugat cerai suaminya Teuku Ryan saat diberitakan. Hubungan keduanya yang baru berjalan dua tahun lebih kini berada di ujung tanduk. 

Tak hanya di YouTube, Risis terkenal dengan akun TikToknya yang menghiburnya dengan video komedi. Di TikTok, ia memiliki lebih dari 43 juta pengikut, menjadikannya salah satu pengguna platform terbesar di Indonesia.

Selain aktif sebagai pembuat konten di media sosial, Risis juga berkecimpung di dunia musik dan film. Baru-baru ini ia merilis album bertajuk Megoosebumps Disko bersama Teuku Ryan. Album ini memuat beragam musik dari pop hingga koplo.

Di dunia perfilman, Risis sukses berakting di beberapa film sehingga mendongkrak karirnya di dunia hiburan Tanah Air. Film-film tersebut antara lain The Wedding Pact (2019) dan Haiya 2: Hopes, Dreams, Reality (2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *