Misi Ryan Kurnia Bersama Persib Bandung Musim Depan

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung Ryan Kurnia sangat bersemangat menyaksikan Ligue 1 musim depan. Diakuinya, kondisinya terus membaik setelah sepekan berlatih bersama Skuad Maung Bandung. 

Selama berlatih bersama tim, Ryan tidak menemui kendala berarti berjalan lancar. Hal tersebut tak lepas dari program latihan satu lawan satu yang ia terima selama libur kompetisi Ligue 1. 

“Nikmati, selamat menikmati, kondisi membaik. Stress latihan bertambah. Jadi bagus untuk peningkatan fisik. Tidak ada hambatan dalam melakukannya, nikmati saja,” kata Ryan kepada wartawan. 

Pemain kelahiran Bogor ini mengaku punya misi pribadi bersama Skuad Maung di Ligue 1 2024/2025. Ia bertekad tampil lebih bersemangat dibandingkan musim lalu. 

Musim lalu, Ryan hanya mencatatkan satu gol dan satu assist dalam 23 penampilan. 

Yang terpenting jadi yang terbaik, yakni lebih baik dari kemarin, satu gol musim lalu, mungkin lebih dari satu gol musim ini. Anda juga bisa mendapat lebih banyak assist, pada dasarnya lebih baik dari sebelumnya, tegasnya. 

Meski demikian, Ryan tak memungkiri tantangannya akan jauh lebih berat pada musim depan. Ingat, Persib Bandung akan bermain di dua kompetisi berbeda yakni Liga 1 dan Liga Champions Asia 2 (ACL2). 

“Iya memang harus konsentrasi, daya tahan kita harus dua kali lipat karena AFC dan Liga 1. Ini pengalaman pertama kita di AFC. Ini juga pertama kali kita lawan tim luar negeri, jadi kita’ aku sangat bersemangat.” ” dia berkata. 

Persib Bandung menjadi wakil AFC Champions League 2 (ACL2) karena statusnya sebagai juara Liga 1 2023/2024. Rencananya pengundian babak grup ACL2 akan dilakukan pada 16 Agustus mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *