Ibunda Kena Stroke Lagi sampai Infeksi Paru-paru, Aldi Taher Ngaku Kepikiran

VIVA Showbiz – Ibu Aldi Taher, Rosita, sempat dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu karena menderita stroke. Saat ditemui di Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan, Aldi Taher mengetahui ibunya sudah hampir 2 minggu dirawat di rumah sakit.

Sementara Rosita sudah diperbolehkan pulang dan menjalani perawatan di rumah. Ini bukan kali pertama Rosita terserang stroke.

Selain itu, ibu Aldi Thacher juga mengidap penyakit paru-paru. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

“Saya sangat terkejut. Ya, hatiku benar-benar hancur. Meski (sang ibu) terkena stroke, kini ia tidak bisa bereaksi apa pun. “Saya tidak tega melihatnya makan melalui hidung (dengan selang) DAN KEMUDIAN dia didiagnosis menderita pneumonia,” kata Aldi Thacher baru-baru ini.

Setelah diperbolehkan pulang, Rosita kini mendapat perawatan di rumah dan pengobatan untuk mengembalikan kemampuannya menelan makanan dan makan secara oral.

Aldi Taher meminta doa baik untuk ibunya. 

“Ada orang yang membutuhkan obat anti inflamasi. Ya, dia sekarang meminum obatnya perlahan karena selangnya belum bisa dilepas. Mereka masih tidak bisa menelan. Makanya harus dirawat,” kata Aldi Taher.

“Tolong doakan ibu agar segera sembuh.” Dia bisa pulih seperti sebelumnya. Sudah satu bulan hari ini di rumah. Namun Bismillah, berdoalah.” kata Aldi Taher.

Saat masih kecil, Aldi mengaku sempat kehilangan akal dan memikirkan kondisi ibunya. Namun di sisi lain, Aldi merasa harus fokus bekerja untuk membiayai biaya pengobatan ibunya.

“Pikiranku benar-benar hancur. Tapi kamu harus tetap menjaga passionmu. Aldi Taher berkata, “Semangat ibu.”

“Seperti kemarin, lagu itu masih ada di pikiranku. Cuma harus profesional ya, rajin, karena kami juga menjaga ibumu, agar ibumu sehat, kamu harus rajin,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *