Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan

VIVA Showbiz – Kisah tak berpakaian kembali menghampiri putra putri salah satu keluarga aktor sekaligus komedian Isa Bajaj. Tentu saja, setelah memposting di Instagram pribadinya, komedian tersebut berbagi cerita kurang menyenangkan tentang putrinya. Jadi bagaimana cerita lengkapnya? Gulir artikel di bawah ini.

Putri Isa Bajaj menghadapi konflik

Baru-baru ini, kabar duka menimpa keluarga komedian Isa Bajaj. Putrinya diduga diserang saat bermain di dekat Lapangan Magetan, Jawa Timur. 

Isa Bajaj pertama kali menyampaikan kabar buruk tersebut melalui laman Instagram miliknya yang di-repost oleh situs gosip Instagram @lambe_turah.  Dalam unggahannya, Isa Bajaj menjelaskan kepada putrinya apa yang terjadi.

“Apakah ada CCTV di alun-alun Mageton? Hari ini dia pulang dari alun-alun dengan gembira, menangis dan berdarah. Seria memberitahuku bahwa seekor sapi menendangnya saat dia berkacamata di lapangan basket. Mungkin ada yang melakukannya. Kamu tahu di mana informasinya soal basket, jadwal hari ini dari mana?

Saat terlihat sarat muatan, ayah tiga anak ini menanyakan CCTV di lapangan basket dekat Mageton Square. Namun, setelah melihat hal-hal lain yang dilakukan Issa Bajaj, komedian tersebut juga terlihat membagikan foto ruang gawat darurat di Instagram story-nya.

Terungkap bahwa ia sedang menyelidiki putrinya dan melakukan penyelidikan atas insiden kekerasan yang diduga dilakukannya saat bermain di Place Mageton.

“Saya akan membawa Ceria ke rumah sakit untuk diperiksa dan ingin dilakukan otopsi, malam ini atau besok saya akan laporkan kejadian tersebut,” ujarnya di lain waktu.

Isa Bajaj meminta maaf

Berdasarkan pesannya yang meminta bantuan kepada masyarakat Magetan dan dinas sosial, nampaknya banyak pihak yang merasa tertindas dan disalahkan. Terakhir, Issa Bajaj buka suara dan meminta maaf kepada rekan-rekan pebasket Magetan karena terpojok dengan pesan komedian tersebut.

Ia mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan di lokasi kejadian malam ini, kejadian tersebut terjadi di depan pintu masuk lapangan basket. Mudah-mudahan malam ini polisi bisa mendapatkan CCTV yang mengarah ke lokasi kejadian karena akan segera jelas apa yang terjadi dan apa yang sebenarnya terjadi.’ Keterangan postingan Isa Bajaj.

Tanggapan dari warganet

Kisah kekerasan berulang terhadap salah satu anak penyanyi itu pun berhasil menarik perhatian netizen di media sosial.

“Ya Tuhan, apakah ini terjadi pada bayinya?” Pasti sakit, aku menangis membacanya. Bangunlah anak cantik,” tulis yang lain.

“Tempat-tempat umum harus memiliki pengawasan video kecuali ada pemerintahan daerah yang besar,” tulis yang lain.

“Kak kamu nakal sekali sampai jadi laki-laki, perempuan juga,” tulis salah satu.

“Ya Tuhan, aku menangis tersedu-sedu saat membaca ini,” sahut yang lain.

“Coba kita pikirkan…semoga saja pelecehan itu tidak terjadi,” sahut yang lain.

“Kemarahan terbesar seorang ayah adalah ketika putri kesayangannya dianiaya dan pelaku kekerasan ada di pelukannya,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *