Mendukung PON 2024 dengan Kampanye Hidup Sehat dan Berprestasi

VIVA – Ace Group mengajak generasi muda di Yogyakarta dan sekitarnya untuk menjalani gaya hidup sehat melalui olahraga lari. 

Melalui acara Explore Jogja Fun Run 5km, Ice Yogyakarta mengkampanyekan lebih dari seribu pelari dari daerah dan sekitarnya. 

Dalam kegiatan perayaan HUT Koni Yogyakarta (DIY) ke-57, Ace menjelaskan bahwa dukungan mereka terhadap program tersebut merupakan bagian dari prinsip dan dedikasi perusahaan dalam meningkatkan kualitas olahraga di kalangan generasi muda di seluruh Indonesia. 

Joko Pekic selaku Ketua Umum Koni DIY, Teguh Rahardjo selaku Bendahara Umum Koni DIY dan Wakil Ketua Kadin, Teguh Rahardjo selaku Wakil Sekjen serta Pengurus Koni DIY, Kota dan Kabupaten mengikuti Fun Run, dengan menggunakan koordinasi dan juga berfungsi sebagai platform koordinasi. Bagi KONI DIY, September 2024 menuju pelaksanaan PON XXI

Beberapa hari yang lalu, Canary Fields di Yogyakarta ramai dengan aktivitas dan Yogyakarta menarik beragam komunitas pelari yang berlari di berbagai jalan utama kota. 

Ice menjelaskan, perseroan memiliki komitmen jangka panjang untuk terus memajukan prestasi olahraga dan menjangkau berbagai lapisan masyarakat. 

ACE memandang partisipasi sektor swasta sangat penting dalam mendukung pengembangan olahraga, terutama dalam mendorong gaya hidup sehat di kalangan generasi muda. 

Fun Run ini juga merupakan bentuk dukungan ACE terhadap para atlet DIY yang akan berlaga di PON September mendatang.

Senior Brand Manager Ace Group Silvana menjelaskan, pihaknya sangat senang dapat mendukung Fun Run Explore Jogja tahun ini yang bertujuan untuk menginspirasi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan prestasi melalui pola hidup sehat. Yang juga termasuk olahraga lari. 

“Kami yakin olahraga akan lebih diapresiasi oleh masyarakat dan generasi muda jika dapat dikaitkan dengan gaya hidup sehat dan kekinian,” kata Silvana.

Silvana mengatakan, “Melalui fun run ini, Ice menginspirasi setiap orang untuk menjaga kesehatan dengan rutin melakukan aktivitas fisik. Hal ini juga menjadikannya sebagai ikon budaya bagi generasi sekarang.”

Selain itu, Silvana membayangkan Fun Run tahun ini lebih dari sekedar ajang untuk melakukan aktivitas lari. Hal ini bisa menjadi perayaan atas semangat berbagai komunitas untuk bersama-sama menjalani gaya hidup sehat dan berolahraga agar tetap sehat dan bugar selalu.

Fun run ini bukan sekadar lari, tapi mempertemukan para atlet dan komunitas olahraga ke DIY. 

Acara tersebut menghadirkan atlet dari berbagai cabang olahraga seperti sepatu roda, tinju, rugby, triathlon, petanque dan terjun payung, serta komunitas olahraga seperti Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI).

Kemudian Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi), Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin), Persatuan Olahraga Wanita Seluruh Indonesia (Parwasi), Riot Community, DF Community, Free Runner, Playon dan Musang.

Influencer dan KOL dari berbagai sektor seperti Philsa Budi Ambia dan Rahma Roza, seorang runner influencer di sektor UMKM, turut meramaikan acara tersebut. 

Kehadiran mereka dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada peserta agar terus berolahraga dan meraih prestasi. Fun Run Explore merupakan ajang yang tepat untuk menampilkan semangat sportivitas dan persatuan antara atlet dan masyarakat di Yogyakarta. 

Acara Fun Run Explore Jogja 2024 diresmikan oleh Prof Koni DIY, Ketua Umum. Dr. Joko Pekik Irianto, MKS, AIFO telah diakui banyak pihak sebagai langkah efektif dalam menggalakkan pola hidup sehat. 

Jocko menjelaskan, melalui kegemaran masyarakat terhadap olahraga, maka akan lebih mudah dalam menerapkan kerja sama dan pola hidup sehat. 

“Kami sangat mengapresiasi dukungan Ace dalam menyukseskan Fun Run ini. “Kerja sama ini tidak hanya akan memperkaya pengalaman para peserta, tetapi juga memperkuat semangat banyak komunitas olahraga di Yogyakarta,” kata Joko.

“Dukungan salju berkontribusi besar dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam berbagai kegiatan olahraga. Menciptakan kondisi masyarakat yang sehat dan bugar. Laki-laki are sana in corporea sano,” jelas Jocko.

Pada kesempatan yang sama, Ice Group meluncurkan versi baru yang digambarkan cocok untuk menikmati aktivitas olahraga dan perayaan. 

Ace Mochi Banana dan Ace Mochi Peach diperkenalkan Ace sebagai pilihan sarapan lezat dan sehat yang bisa dinikmati oleh peserta Fun Run Explore Jogja 2024. 

Ace Mochi Banana sendiri menawarkan rasa pisang yang segar dan manis dengan tekstur unik yang lembut dan kenyal. Sedangkan Ice Mochi Peach memadukan kelezatan wangi peach dengan kulit mochi yang lembut dan halus, memberikan pengalaman menyegarkan yang tak terlupakan.

Fun Run Explore Jogja kali ini merupakan inisiatif multipihak yang memberikan dampak sangat positif bagi masyarakat luas, kata Silvana. 

ICE percaya bahwa mendukung balap rekreasi dan kegiatan olahraga lainnya akan memperkuat budaya olahraga di seluruh lapisan masyarakat. 

“Kami selalu bersinergi untuk membangun dan memelihara budaya olahraga di seluruh tanah air. “Terima kasih kepada seluruh pekerja olahraga dari segala usia dan profesi yang telah mendukung acara ini,” kata Silvana.

Silvana menutup, “Mari kita terus kobarkan semangat olahraga di seluruh pelosok nusantara ini. Ini merupakan upaya bersama untuk meraih prestasi lebih besar lagi di kancah olahraga Indonesia. Amin.”  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *