Konser Bruno Mars Diadakan di JIS Bukan di GBK, Begini Penjelasan Promotor

JAKARTA – Bruno Mars, pelantun hits single 24K Magic Live, akan menggelar konser bertajuk Bruno Mars Live in Jakarta 2024, di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada 13 dan 14 September 2024. Konser tersebut dipromosikan oleh Live Nation, TEM Presents dan PK Entertainment.

Informasi konser yang diumumkan pada Jumat 21 Juni 2024 ini langsung diserbu banyak komentar netizen, salah satunya bertanya-tanya kenapa konser Bruno Mars digelar di JIS dan bukan di Gelora Bung Karno Utama. Stadion (SUGBK) atau biasa dikenal dengan GBK. Scroll untuk mengetahui lebih lanjut, yuk!

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Hari Sudharma selaku co-founder dan COO PK Entertainment memberikan penjelasannya.

“Ada beberapa pertimbangan dalam pemilihan venue. Pertama, kebetulan venue GBK yang mampu memenuhi kebutuhan kapasitas untuk upacara ini, tidak tersedia pada tanggal pelaksanaan upacara,” kata Hari Sudharma dari Distrik Senayan di Senayan. Jakarta, Jumat 21 Juni 2024.

Promotor pun menyetujui digelarnya konser Bruno Mars di JIS. Harry mengungkapkan, ini bukan kali pertama pihaknya menggelar konser artis internasional di JIS. Oleh karena itu, persiapan konser dilakukan dengan sangat hati-hati untuk memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan dan menyenangkan.

“Sekali lagi kita memang konser di JIS. Di JIS banyak acara dan konser,” kata Harry. 

“Sudah banyak kajian dan penyempurnaan serta penyempurnaan dari berbagai jenis agunan untuk memenuhi kebutuhan acara tersebut. Jadi kami merasa sangat nyaman dan sangat-sangat percaya diri bekerja sama dengan JIS,” kata Harry. 

Promotor dan JIS bekerja sama dengan sangat baik untuk menghibur penonton saat konser Bruno Mars digelar.

“Karena JIS juga bekerja sama dengan kami secara ekstensif, memastikan pengalaman menonton dan pengalaman perjalanan dari sebelum konser hingga setelahnya, kami berusaha mencapai yang setinggi-tingginya dan ini pasti lebih baik dari sebelumnya,” kata Harry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *