Romelu Lukaku Pasti Menyesal Tinggalkan Inter Milan

Italia – Manajer Inter Milan Marco Materazzi mengkritik Romelu Lukaku. Ia menyebut keputusan Lukaku hengkang dari La Beneamata pada bursa transfer musim panas 2021 adalah salah.

Lukaku bergabung dengan Chelsea pada 21 Oktober 2020. Pemain internasional Belgia itu kembali ke Inter dengan status pinjaman pada musim 2022/23.

Nyatanya, Lukaku tak semeriah musim pertamanya bersama Inter.

“Kebenarannya tetap ada, sejauh ini satu-satunya tempat di mana dia memenangkan gelar adalah Inter. Dia bahagia di sana, dia harus menyesal pergi dan mengakui itu adalah sebuah kesalahan,” ujar Materazzi seperti dilansir Football Italia.

Saat kembali ke Inter, situasinya berbeda. Hal inilah yang membuat Lukaku tidak pernah mendapatkan performa terbaiknya.

“Sekarang situasinya telah berubah, kami memiliki Marcus Thuram yang, bersama dengan Lautaro Martinez, adalah salah satu striker terbaik di Italia, kami telah merekrut Mehdi Taremi dan kami memiliki tim yang sangat kuat. Tentu saja penyesalannya ada pada Lukaku, bukan pada Lukaku. Inter,” kata Materazzi.

Kini Lukaku kembali tampil prima sebagai pemain Chelsea, setelah masa pinjamannya di AS Roma berakhir. Dia saat ini sedang dikaitkan dengan Napoli dan AC Milan.

Jika bergabung dengan Napoli, Lukaku akan dipertemukan kembali dengan mantan pelatihnya di Inter, Antonio Conte. Namun, Materazzi kembali meragukan kemampuan Lukaku untuk bersinar.

Lukaku tahu dia berlatih keras bersama Conte, tapi Serie A sudah membaik dalam 3-4 tahun terakhir, kata Materazzi.

“Dia tidak akan lagi memasuki lapangan dengan kepastian bahwa dia berada di tim terbaik, dia harus membuktikan dirinya lagi kepada sekelompok penggemar yang tidak akan memiliki banyak kesabaran,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *