Pernah Dikomplain Fisik Hingga Organ Intim oleh Virgoun, Inara Rusli: Tapi Gak Disediain Biayanya

VIVA Showbiz – Inara Rusli mengungkapkan betapa sulitnya perannya sebagai ibu rumah tangga dan publik figur. Apalagi Inara Rusli yang masih berstatus istri Virgo harus berbuat banyak untuk memenuhi ekspektasi mantan suaminya.

Jika Teuku Ryan meminta Ria Rici gemuk, dia justru meminta Virgo Inara Rusli kurus. Pasalnya, berat badan Inara Rusli meningkat pesat sejak kelahiran sang anak. Virgo konon kerap mengeluh tentang penampilan bahkan masalah seputar bagian pribadinya. Scroll untuk mengetahui cerita selengkapnya, yuk!

Menurut Inara Rusli, wajar jika seorang pria mengomentari penampilan istrinya. Namun, tidak adil jika suami hanya mengkritik istrinya tanpa memberikan modal untuk mengubahnya.

“Saya yakin hampir semua perempuan, apalagi yang punya anak pasti punya keluhan. Baik masalah fisik, organ intim. lakukanlah. Jangan beri biaya,” kata Inara Rusli, Richard Lee, mengacu pada video YouTube tertanggal Rabu 15 Mei 2024.

Inara Rusli bercerita, saat baru saja melahirkan anak keduanya, berat badannya melonjak signifikan karena membutuhkan banyak makanan untuk menyusui. Ia kemudian hamil lagi dan melahirkan anak ketiga, usianya tidak jauh dari anak keduanya. Oleh karena itu, Inara Rusli tidak sempat menjalani pengobatan apalagi diet untuk mencapai bentuk tubuh idealnya.

“Saya sehat karena saya menyusui kedua anak saya. Selisih anak nomor dua dan tiga hanya 11 bulan. jelas Inara Rusli.

Menurut Inara Rusli, cantik tidak hanya terlihat dari luarnya saja, tapi juga bagian tubuh lainnya yang tertutup. Meski berjilbab dan selalu berpenampilan muslim, Inara Rusli tak lupa menjaga bagian tubuhnya yang lain, termasuk bagian pribadinya.

“Saya mencari klinik di Jakarta untuk perawatan yang lebih bersifat fisik seperti stretch mark, selulit, dan aurat,” kata Inara Rusli.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *