Bmarxsuizan Ceritakan Perjalanan Kariernya Sebagai Pencipta Lagu Album Rohani

VIVA – Bmarxsuizan memiliki hobi mendengarkan musik dan menulis puisi sejak kecil. Seiring berjalannya waktu, keinginannya untuk menjadi penyanyi semakin besar. Hingga Bmarxsuizan mewujudkan mimpinya terjun ke dunia musik.

Karir Bmarxsuizan dimulai dengan ide merekam album. Non-komersial, Bmarxsuizan memilih membuat album musik bertema spiritual.

“Saya mencoba membuat album spiritual karena awalnya saya tidak berani bernyanyi di depan umum,” kata Bmarxsuizan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu, 6 Juli 2024.

Karena kurang percaya diri, keluarlah full album pertama bertajuk Enike Onobala, jelas Bmarxsuizan.

Mungkin ada rasa kepuasan ketika album pertamanya mulai banyak didengar oleh sahabat dan kolega terdekatnya, kemudian Bmarxsuizan melanjutkan untuk memproduseri album musik keduanya.

“Di album kedua Bmarzxsuizan membuat full album Ibral Langitan karena banyak yang tertarik dengan dunia tarik suara, sehingga di album ketiga kami sepakat untuk membuat album,” jelasnya, dilansir VIVA.co id, Minggu, Juli 7. 2024.

Menciptakan karya seni

Pria bernama asli Benny Susanto ini langsung mempunyai ide untuk membuat proyek musik sendiri. Subjek ini. karena dia tidak mau mendapat masalah dengan izin memutar lagu orang lain.

“Jadi kami sepakat untuk membuat lagu sendiri, apapun hasilnya, yang penting kami menciptakannya sendiri agar tidak ada masalah hukum di kemudian hari,” jelas Bmarxsuizan.

Menurut keterangannya, karya musiknya saat ini didistribusikan oleh label rekaman DUM Production.

 “Sampai saat ini Dum Production telah merilis 24 album rohani, 3 album merupakan album karya saya, 1 album untuk anak-anak adalah seluruh karya saya, 2 album untuk anak-anak merupakan sebagian karya saya, namun setelah album ke 19 saya mulai membuat lebih banyak karya. . itu hanya menciptakan dan mengalir dan jika Anda ingin mendengarkannya,” tambahnya.

Bmarxsuizan juga menaruh harapan besar agar semua lagu rohaninya bisa menjadi berkah bahkan menguatkan orang-orang yang lemah dalam hidupnya.

“Semoga lagu-lagu rohani yang dirilis bisa menjadi berkah bahkan menguatkan mereka yang lemah dan berjuang, bahkan menjadi kekuatan untuk menjalani hidup yang semakin sulit, AMIN,” harapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *