Viral Ramalan Hard Gumay Soal Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan

VIVA Showbiz – Foto seleb Instagram Chandrika Chikka baru-baru ini menghebohkan publik dan pengguna dunia maya.  Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya mantan pacar Tariq Halilintar itu resmi dinyatakan bersalah melakukan penyalahgunaan obat-obatan terlarang bersama teman-temannya. 

Sebelumnya, Chandrika Chika dan kelima temannya ditangkap pada Senin 2024 di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 22 April

Peristiwa itu terjadi di Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin 2024. 22 April, sekitar pukul 23.00. di Hotel WIB di Kecamatan Kuningan, Bangsal Setiabudi, Jakarta Selatan,” jelas Wakil Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Divisi Reska Anugras Polres Metro Jakarta Selatan Tahun 2024. 23 April

Mengenai kasus yang saat ini menjerat Chandrik Chikka, wanita berusia 20 tahun itu sebelumnya telah diperingatkan oleh peramal nasib buruk untuk berhati-hati dalam berurusan.

Berdasarkan akun gosip Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, video prediksi Hard Gumey yang menampilkan Chandrika Chikka yang dikabarkan kembali tersangkut masalah hukum menyusul kasus tabrak lari Putra Siregarin kembali viral. .

“Apa yang akan dihadapi Chandrika Chika. Ingat 7 bulan dari sekarang, 7 bulan lagi Chandrika Chika akan kembali menghadapi masalah terkait masalah hukum,” kata Hard Gumay, Rabu 24 April 2024, kutipan dari akun Instagram Gossip.

“7 bulan ke depan dari sekarang berarti Chandrika Chikka akan menghadapi lebih banyak masalah di akhir tahun dan masalah tersebut sudah sah,” ujarnya.

Selain itu, sang peramal juga mengingatkan bahwa masalah Chandrika Chikka bisa diselesaikan dari sudut pandangnya sendiri. Selain itu, menurutnya, Chandrika Chika juga harus membatasi berbagai aktivitas yang melanggar norma.

“Bisa diatasi, asal jangan sampai terjadi. Bagaimana “Cari tahu rahasia apa yang kamu miliki dari orang-orang terdekatmu, lalu kurangi aktivitas yang melanggar norma agama dan peraturan pemerintah,” pungkas Hard Gumey dalam video tersebut.

Reaksi pengguna internet

Video ramalan Hard Guma yang viral menarik perhatian warganet di media sosial.

“Suara latar belakang berisik banget…minimal sedikit…atau semacam musik instrumental di toko buku,” tulis warganet.

“Dia tidak hanya meramal, tapi dia juga membuat prediksi yang sangat menarik bukan hanya untuk jatuh, tapi juga agar lebih berhati-hati,” tulis yang lain.

“Kalau dia tidak bisa memprediksi hari apa seseorang akan meninggal, tanggal berapa, jam berapa dan penyebabnya,” tulis yang lain.

Mana masih muda, kata yang lain.

1 jam 5 klik Membalas foto profil bella_mechan

“WALLAHULUM TENTANG NABI ARTINYA YANG BERBUAT SALAH SEKARANG BERHARAP BERUBAH UNTUK KEBAIKAN BESOK ???????? Aku juga,” jelas yang lain.

“Sulit bagiku untuk memprediksi kapan aku akan kaya,” sahut yang lain.

“Demi Allah…mungkin dia sebenarnya pendoa syafaat Allah untuk mengingatkanmu,” sahut yang lain.

“Gak ketinggalan lagi hahaha @putri.kaes,” tulis yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *