4 Bulan Hiatus, Ariel NOAH: Tetep Capek Sama Aja Kayak Kerja

JAKARTA – Sejak Ariel NOAH mengumumkan hiatus dari industri musik Tanah Air, sudah lama para penggemar merindukannya. Aktivitas Ariel sehari-hari juga menarik perhatian banyak orang, karena para penggemarnya tidak dapat dengan mudah melihatnya di panggung atau di layar.

Dengan keputusan hiatus pada awal tahun 2024, Ariel sendiri sepertinya sudah merasakan perbedaan yang besar. Dulunya ia sangat familiar jika bertemu dengan banyak penonton, namun kini Ariel sangat terkejut saat tiba di sebuah acara yang banyak tamunya. Scroll untuk cerita lengkapnya, yuk!

“Sudah 4 bulan saya bertemu banyak orang,” jelas Ariel, di kawasan Tebet Jakarta, Rabu 15 Mei 2024.

“Senang akhirnya bisa bertemu begitu banyak orang,” tambahnya.

Jeda ini pertama kali diumumkan pada akhir tahun 2023. Saat itu banyak yang khawatir dengan nasib grup NOAH jika anggotanya memutuskan rehat sementara dari dunia hiburan. Terakhir, Ariel dan kawan-kawan resmi hiatus untuk berlibur dan menikmati waktu sementara yang telah mereka kerjakan dengan keras sejak debut puluhan tahun lalu.

Setelah mengambil cuti beberapa bulan dari karirnya di dunia hiburan, Ariel menyadari bahwa dirinya tidak jauh berbeda dibandingkan saat masih bekerja. Diakuinya, keduanya merasa lelah dengan aktivitas sehari-hari.

Namun jika sebelum istirahat, Ariel merasa mudah lelah dengan pekerjaannya, kini Ariel mengaku mudah lelah karena latihannya yang tidak menentu. Ariel diketahui menikmati waktu liburannya dengan jalan-jalan ke luar negeri dan melakukan aktivitas menyenangkan seperti paralayang atau paralayang.

“Gue tau lucu. Kalau capek sama saja kerja. Karena kalau liburan kan nggak ada jadwalnya. Jadi tingkah lakumu asal-asalan, hari ini main bola, besok main paralayang, jadi kamu lelah,” jelasnya.

Meski sedang hiatus dari karir musiknya, Ariel tak menutup pintu mencari nafkah dan terus menerima tawaran pekerjaan lain. Misalnya saja menjadi brand duta merek susu yang meluncurkan inovasi kemasan produk terkini.

Awal tahun ini, NOAH resmi mengumumkan hiatus mereka. Hal ini diumumkan melalui postingan Instagram resmi grup tersebut. Dalam peluncurannya, Ariel, Lukmon, dan David NOAH mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir atas dukungannya yang tiada henti sepanjang karier NOAH di belantika musik Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *