Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

BEIJING, 25 April 2024 – Changan Mazda Automobile Co., Ltd., perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, menambah konsep dinamis pada China International Auto Show 2024 dengan kendaraan listrik terbarunya, Mazda EZ-6 . dan kendaraan listrik Mazda Arata.

Mazda EZ-6 merupakan kendaraan listrik pertama dari rangkaian kendaraan listrik baru yang dikembangkan dan diproduksi oleh Changan Mazda hasil kolaborasi antara Mazda dan Changan Automobile.

Mobil ini akan diluncurkan di China pada akhir tahun 2024. Mazda EZ-6 akan tersedia dalam dua versi: BEV (kendaraan listrik baterai) dan PHEV (kendaraan listrik hybrid plug-in).

Sedangkan Mazda Arata merupakan mobil konsep SUV listrik crossover yang rencananya akan diproduksi massal pada akhir tahun 2025. Desainnya futuristik dan modern, mencerminkan gaya hidup baru kendaraan listrik.

Mazda EZ-6 menampilkan bahasa desain Kodo, pengalaman berkendara Jinba-itai, distribusi bobot 50:50, dan jangkauan hingga 600 kilometer (listrik murni) atau 1000 kilometer (plug-in hybrid).

Presiden dan CEO Mazda Masahiro Moro mengaku bangga meluncurkan kendaraan listrik baru yang dikembangkan melalui kemitraan dengan Mazda dan Changan Automobile.

“Mazda EZ-6 merupakan kendaraan listrik terbaru yang memadukan keunggulan teknologi listrik Mazda dan Changan Automobile. Ke depannya, Mazda akan terus menjalin kerja sama dengan Changan Automobile untuk meluncurkan produk-produk unik yang memenuhi kebutuhan masyarakat,” dikutip Viva Otomotif. Permintaan pelanggan Tiongkok terhadap mobil kelas atas telah mengubah bisnis Mazda di Tiongkok, katanya dalam pernyataan resmi. ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *