Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

JAKARTA – Aktris muda Madi Efrosina kembali unjuk kemampuan aktingnya kali ini dalam film horor produksi MD Pictures berjudul Badrohi di Desa Penari. Saat ditemui, Modi berbicara blak-blakan tentang pengalaman syutingnya.

Moody mengungkapkan, proses syuting Badrohi di Kota Pinari sangat melelahkan dan menyita banyak tenaga. Meski begitu, dia menikmati setiap tindakannya.

Ini adalah pengambilan gambar paling melelahkan yang pernah saya lakukan sejauh ini karena sangat teknis dan dari badai terlihat banyak sekali pengambilan gambar segala jenis, pemandangan Istana Badrohi begitu intens. “Itu juga membuat saya lelah secara mental karena setiap syuting kita harus memberikan perasaan yang sama seperti saat syuting dan banyak sekali hal-hal itu, meskipun itu sangat melelahkan dan melelahkan. Menyenangkan,” kata Madi Efrosina Kecamatan Thamrin. Jakarta Pusat, Sabtu 30 Maret 2024.

Setelah itu, Moody bercerita tentang adegan yang tak terlupakan, yaitu saat ia membuat adegan dengan 400 ular asli. Sejak awal, Modi ditanya apakah dia takut dengan ular, dan dia mengaku berani. Ia tidak menyangka ular yang digunakan akan sebanyak itu, ratusan ekor.

“Saya sedang membuat film dengan 150 hingga 400 ular. Dari awal saya ditanya, ‘Apakah kamu takut dengan ular?’ Tapi saya tidak menyangka akan ada ratusan ular,” kata Moody.

Sebelum syuting dimulai, Moody mengaku sudah terlebih dahulu berbicara dengan ular tersebut. Dia ingin membiasakan diri. Tidak mudah, Moody merasa gugup, apalagi ini pengalaman pertamanya syuting bersama ular.

“Jadi beberapa hari sebelum saya ambil, kami bermain-main dengan ular, ular besar dan ular kecil, lalu kami mengenal ular. Ini pertama kalinya kami membuat film dengan ular, jadi kami dulu sedikit khawatir, tapi ternyata. Ular di luar bagus, “tidak apa-apa, aman,” katanya.

Modi merasa sangat bersyukur karena adegan ratusan ular tersebut berjalan lancar dan aman. Bersamaan dengan proses syuting ada seorang pawang ular.

“Tapi semuanya aman karena ada yang jaga juga, aku jaga banget,” kata Moody.

Sekadar informasi, selain Moody Efrosena, film Badrohi In Pinari Village juga dibintangi oleh Olya Sara, Jordi Pranata, Aming Sugandhi, Aradut Arundha dan lainnya. 

Sutradara terkenal Camo Stamboul telah diberi tanggung jawab untuk mengerjakan film tersebut dan Manoj Punjabi adalah produsernya. Film Badrohi Di Desa Penari akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia selama Idul Fitri 2024. Film ini juga akan ditayangkan dalam format 4DX CGV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *