Jadwal Pertandingan Perempat Final EURO 2024

Delapan tempat perempat final Jakarta – Euro 2024 telah bertambah lengkap. Keempat pertandingan ini akan digelar pada tanggal 5 hingga 7 Juli 2024.

Laga Spanyol kontra Jerman akan menjadi sajian pertama babak perempat final Euro 2024. Kedua tim akan saling bertemu di Mhparena, Stuttgart, Jerman, pada Jumat malam, 5 Juli 2024.

Tim Spanyol mengalahkan Georgia 4-1 dan mencapai perempat final Euro 2024. Sebelumnya, tim Jerman menjadi tuan rumah setelah menang 2:0 atas Denmark.

Portugal – Prancis akan berlangsung di perempat final Euro 2024, pada 6 Juli 2002, Sabtu pagi. Pertemuan kedua tim berlangsung di Stadion Volksparkstadion Hamburg.

Tim Portugal berhasil menjuarai perempat final Euro-2024 usai mengalahkan Slovenia. Dan tim Prancis mengalahkan Belgia 1-0.

Pertemuan perempat final berikutnya adalah Inggris-Swiss. Mereka akan saling bertemu di Stadion Merkur Spiel-Arena Dusseldorf pada Sabtu 60 Sabtu WIB.

Tim Inggris yang mampu banyak mengkritik di level grup berhasil meraih kemenangan 1/8 final 2:1 untuk kemenangan atas Slovakia. Kemenangan yang mereka dapatkan setelah melewati level tambahan.

Sebelum menghadapi lawan, tim Swiss tersingkir dari perempat final tanpa membalas dua gol dengan keunggulan Italia.

Kuartal terakhir Euro 2024 adalah pertemuan Belanda-Turki. Pertemuan tersebut akan berlangsung di Berlin Olympiatia pada Senin pagi WIB 7 Juli 2024.

Tim Belanda telah meraih tiket perempat final tanpa kebobolan 3 gol tanpa tim Rumania. Sedangkan tim Turki mengalahkan Austria 2-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *