Laptop Copilot dengan Ketahanan Militer Hadir di indonesia

VIVA Tekno – Lenong Yoga Slim 7x resmi diluncurkan di Indonesia. Laptop ini merupakan bagian dari jajaran PC Copilot+ yang terkenal dengan performa tinggi dan daya tahan baterai yang sangat baik.

Ditenagai prosesor Snapdragon X Elite yang bertenaga, laptop ini memiliki layar OLED 3K berukuran 14 inci.

Lenovo Yoga Slim 7x dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional dan kreator di Indonesia yang membutuhkan alat untuk mengedit, menerjemahkan, dan memproses konten secara efisien.

Dirancang untuk era digital modern, laptop ini meningkatkan efisiensi individu dalam pekerjaan produktif.

Kemampuan Qualcomm Snapdragon AI dan chip AI khusus Lenovo memungkinkan laptop ini beradaptasi secara cerdas terhadap skenario penggunaan, sehingga meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

Kolaborasi antara Lenovo, Qualcomm dan Microsoft dalam pengembangan komputer Copilot+ bertujuan untuk memenuhi permintaan konsumen akan kreativitas dan produktivitas yang lebih besar.

Dengan performa AI yang 10 kali lebih cepat dibandingkan PC x86, berkat NPU Qualcomm Hexagon yang memberikan performa AI 45 TOPS, Lenovo Yoga Slim 7x mampu menangani tugas multitasking dan AI dengan mudah.

Hal ini sangat berguna bagi kreator yang membutuhkan kecepatan dalam pengeditan gambar dan efek video yang rumit.

Fitur Copilot+ pada Yoga Slim 7x menawarkan dukungan AI yang komprehensif seperti konversi teks ke gambar, pengeditan foto dan video tingkat lanjut, serta pembuatan teks dan gambar instan.

Pengguna juga dapat mengajukan pertanyaan kepada Copilot di Windows untuk mendapatkan jawaban singkat atau melanjutkan dengan pertanyaan tambahan.

Tak hanya itu, laptop ini juga menghadirkan performa dan efisiensi tingkat tinggi dengan performa GPU dan CPU dua kali lipat, keamanan cloud chip, serta baterai 70 Wh yang tahan lama.

Laptop ini dirancang untuk mencapai kesehatan digital yang seimbang, mengurangi waktu pemakaian perangkat yang berlebihan, dan mengurangi kelebihan informasi.

Dengan layar sentuh PureSight OLED 14,5 inci yang mendukung 3K Dolby Vision, setiap detail di layar terlihat jernih.

Tingkat kecerahan maksimum mencapai 1.000 nits, dan kontras warna yang luar biasa dengan gamut warna 100% sRGB/P3 sangat ideal bagi para kreator. Layar ini juga aman bagi mata pengguna dengan sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light.

_zOl-zCEPAT

Sementara itu, Lenovo Yoga Premium Suite meningkatkan interaksi pengguna dengan empat mikrofon yang meredam kebisingan latar belakang dan suara jernih dari empat speaker Dolby Atmos.

Kamera FHD MIPI IR memastikan pengguna tetap fokus pada frame selama panggilan video dengan Windows Studio Effects.

Lenovo Yoga Slim 7x dilindungi oleh Lenovo Premium Care, yang menawarkan dukungan perangkat keras dan perangkat lunak khusus.

Layanan ini mencakup perbaikan yang dipercepat dan dukungan Perlindungan Kerusakan Akibat Kecelakaan (ADP) untuk kerusakan yang tidak disengaja. Dengan segala kelebihannya, harga laptop ini mulai dari Rp 25 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *