Disebut Intimidasi Sexy Goath, Ini Kata Pihak Anji

VIVA Showbiz – Hari ini sidang kasus perceraian yang diajukan Vina Natalya terhadap Anji Manji kembali dilanjutkan. Dalam sidang kedua ini, Anji Manji pun angkat bicara soal dugaan kejadian tersebut melalui pengacaranya Randy Hasibuan. 

Randy menyetujuinya meski dia bekerja sebagai pengacara Angie. Namun, dia mengaku tidak tahu menahu soal dugaan perselingkuhan terhadap kliennya. Silakan, oke?

“Kami tidak memahami hubungan ini dan tidak mematuhinya. Karena kami hanya diberikan hak untuk mengadili di pengadilan agama ini, kata Randy kepada media di Pengadilan Agama Sibinong, Kamis, 20 Juni 2024.

Randy pun memilih bungkam atas tudingan Sexy Goat yang mendapat ancaman dari Angie. Sebagai seorang pengacara, ia berfokus secara eksklusif dalam menangani proses perceraian kliennya hingga selesai dengan cepat.

“Kami tidak tahu apa-apa karena kami diberi kewenangan mewakili Mas Anji dalam proses persidangan agama. Itu saja. Kami tidak punya kesempatan untuk menyampaikan atau mengutarakan pendapat selain itu,” ujarnya. dikatakan. Randi.

Randy pun memilih tak berkomentar lebih jauh soal apakah ada pihak ketiga yang bertanggung jawab atas aksi vandalisme rumah Angie dan Vina.

“Saya tidak bisa menjawab semuanya, karena saya tidak berwenang mengubah hanya proses persidangannya saja,” ujarnya.

Di sisi lain, Randy yang bernama asli Erdian Aji Prihartanto mengaku hanya memohon doa terkait proses perceraian yang sedang berjalan.

“Doakan teman-teman agar proses ini berjalan baik dan juga berjalan baik untuk teman-teman media semua,” kata Randy.

Sedangkan agenda sidang selanjutnya dijadwalkan pada pekan depan, 27 Juni 2024. 

Agenda berikutnya tanggal 27 Juni. Soal isi hukumnya, selama proses ini berjalan, kita harus menunggu sampai keputusannya final, mungkin hanya itu yang bisa kita sampaikan, Randy Hasibuan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *