Cara Bertrand Antolin Agar Tetap Terlihat Awet Muda Meski Sudah Masuki Usia 43 Tahun

JAKARTA – Bertrand Antolin merupakan salah satu pemain terhebat Tanah Air yang berpenampilan bak remaja meski sudah berusia 43 tahun. Pria yang melejit lewat sinetron Sephia tahun 2009 ini rupanya menjalani operasi wajah. 

Bertrand Antolin telah menunjukkan transformasi wajahnya dari tahun 2019 hingga 2022, menjadi lebih kuat setelah perawatan wajah. 

“Waktu difoto aku lihat peningkatannya, wah. Kata orang juga lebih baik,” kata Bertrand Antolin saat ditemui di Grand Opening Klinik Remaja dan Kecantikan di Kemang Square, Jakarta Selatan, Kamis 4 Juli 2024.

Dia menerima bahwa penuaan tidak bisa dihindari. Namun ia menyadari pentingnya merawat kulit agar penampilannya tetap bagus agar tidak menua seiring bertambahnya usia.

“Penuaan tidak bisa dihindari, tapi kita bisa mencegah penuaan dengan merawat kulit dan segalanya,” ujarnya.

Bertrand Antolin sendiri melakukan tiga jenis perawatan atau perawatan untuk membuat wajahnya awet muda. Mulai dari terapi, radiesse stimulator kolagen, dan skin booster untuk peremajaan.  

Hal itu diumumkan oleh Dr. Gaby Syerly, M. Biomed (AAM) dari Youth and Beauty Clinic ultherapy membantu kulit tetap kencang. Ultherapy berfungsi merangsang produksi kolagen pada kulit.

“Kalau kulit kita memudar, kelihatannya tua kan? Untuk menjaga kulit, pakailah ultherapy sebagai alasannya, bisa menstimulasi kolagen. Saya selalu bilang ke pasien saya kalau tidak butuh yang lain-lain, lakukan setahun sekali. karena ultherapy itu untuk meningkatkan kolagen,” jelasnya.

Selanjutnya perawatan Collagen Stimulator Radieesse merupakan perawatan untuk membuat kulit menjadi montok dan kenyal. Sekaligus menghidupkan kembali kulit sehingga kulit lebih lembut dan berkilau.

“Agar tulang Anda tetap berkilau, jangan dikeringkan karena seiring bertambahnya usia, kulit Anda akan semakin kering. Kekeringannya bisa menyembuhkan seseorang. Mengapa semakin bertambah usia, semakin banyak jerawat yang muncul? , salah satu penyebabnya kulitmu sensitif, cover kulitnya kurang bagus, jadi diperbaiki,” ujarnya.   

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *