Bikin Haru, Anggi Pratama Ungkap Perubahan Hidupnya di 100 Hari Setelah Stevie Agnecya Meninggal Dunia

JAKARTA – Selebgram Stevie Agesia meninggal dunia di sisi Yang Maha Kuasa hampir 100 hari lalu. Untuk memperingati meninggalnya sang istri, Angie Pratama mengunggah video yang menyinggung isi rekaman momen hidupnya bersama Stevie Agency.

Pria yang berprofesi sebagai pilot ini pun bercerita tentang keadaan terkininya pasca meninggalnya Stevie Agencia pada 21 Maret 2024. Angie Pratama tahu betul bahwa banyak orang yang merasa sedih sejak Stevie Agnesia meninggal, namun ia dan kedua putranya merasa butuh waktu paling lama untuk pulih dari kesedihan tersebut karena mereka memiliki pandangan yang berbeda terhadap kehidupan.

“100 hari tanpamu. Mungkin banyak orang yang bersedih, banyak orang menangis saat kau pergi, tapi yang paling berat bagiku adalah meninggalkan kesedihan JJ dan Jojo saat kau masih di sini. Kita,” tulis Angie Pratama di Instagram, Jumat.

Dalam video yang dibagikan, Angie mengenang momennya bersama Pratama Stevie Agencia yang selalu bersamanya kemana pun. Bahkan Stevie Agency pernah mengajak suaminya ke ruang kemudi pesawat sebelum bekerja. Mereka sering berlibur bersama, bahkan ke luar negeri. Suasana haru dan romantis semakin terasa saat Angi Pratama memperlihatkan momen menunaikan umrah di tanah suci. Ada kalanya Angie Pratama dan Stevie Agencia menghabiskan waktu bermain bersama kedua putranya.

Menurut Angi Pratama, hidupnya banyak berubah sejak tanpa istri. Hari-hari terasa berat, terutama saat Anda merasa kehilangan tempat tinggal.

“Rasanya hal tersulit bagi kami untuk membiasakan diri berada di rumah tanpamu. Cinta dan kenanganmu terus menerangi jalan kami, tapi kami membawa kekosongan yang kamu tinggalkan bersama kami selamanya.” kata Angi Pratama.

Sekadar informasi, Stevie Agencia meninggal dunia pada Maret 2024 setelah dirawat di rumah sakit karena kanker rahim. Kabar meninggalnya mantan istri Samuel Rizal ini menghebohkan publik karena ada yang membencinya karena diduga terkait ilmu hitam.

Sesaat sebelum kematiannya, agensi Stevie mengungkapkan bahwa dia telah menemukan benda aneh di tubuhnya yang menurutnya dikirim oleh ilmu hitam dari seseorang yang tidak menyukainya. Stevie Agesia sendiri mencurigai seseorang yang tak lain adalah sahabat lamanya Icha Anisa. Sayangnya hal tersebut tidak terbukti dan keluarga Stevie Agecia meminta agar kontroversi penyebab kematian artis tersebut tidak berlanjut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *