Harashta Haifa Zahra Puteri Indonesia Pertama yang Raih Mahkota Miss Supranational 2024

JAKARTA – Kabar bangga dari Harashta Haifa Zahra yang mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Seorang wanita asal Kota Bandung berhasil menjadi juara pada kontes Miss Supranational 2024.

Kontes Miss Supranational 2024 digelar di Strzelecki Par Aphitheater, Polandia, pada Sabtu, 6 Juli 2024 waktu setempat.

Di babak final, Harashta Haifa Zahra bertemu Jenna Dykstra, wakil Miss Amerika Serikat. Mereka berdua saling berpandangan sambil saling menyemangati saat nama pemenang diumumkan. Saat nama Harashta Haifa Zahra disebut, emosi pun bergejolak di sekelilingnya. Kini, Harashta menggantikan Andrea Victoria Aguilera Paredes yang menjadi juara pada 2023.

“Masih terasa nyata dan saya tidak sabar untuk menjalankan peran saya sebagai Miss Supranational 2024 yang baru. Tahun ini akan menjadi tahun yang istimewa dan hati saya penuh kebanggaan. Terima kasih kepada negara saya atas dukungannya. Indonesia kita berhasil! aku mencintaimu!” kata Harashta Haifa Zahra mengutip Miss Supranational di Instagram, Minggu 7 Juli 2024.

Harashta Haifa Zahra mendapat dukungan sejak awal, tidak hanya dari masyarakat Indonesia. Ia dianggap tinggi di banyak grup sehingga diprediksi akan memenangkan wakil negara lain.

Wanita yang mengambil jurusan Teknik Alam ini diberi nama “Supertalent 2024” karena mempunyai kemampuan khusus yang tidak dapat ditemukan pada orang lain. Harashta Haifa Zahra telah mencapai ketenaran luar biasa karena memainkan alat musik tradisional, harpa. Oleh karena itu, pada tanggal 30 Juni ia mendapat gelar pemenang.

Selain itu, Harashta Haifa Zahra yang juga mencintai negaranya kembali tampil dengan menyanyikan lagu Bubuy Bulan. Kemunculannya di atas panggung mengejutkan banyak orang dari berbagai belahan dunia.

Di acara final, Harashta Haifa Zahra tampil cantik dalam balutan gaun rancangan desainer Jessie Gunawan. Hiasan kepala Lintang Segara merupakan lambang bintang terang agar Harashta Haifa Zahra yang memakainya terlihat dunia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *