Rahasiakan Penyebab Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Enggan Disuruh Berhenti Jadi Artis?

VIVA Showbiz – Kabar berakhirnya kisah cinta Ayu Ting Ting dan Mohammad Farda menjadi perbincangan hangat. Meski banyak yang menyayangkan Ayu Ting Ting sudah menikah lagi, namun tak sedikit pula yang mendukung Ayu Ting Ting agar tidak salah memilih pasangan.

Alasan pasti di balik putusnya Ayu Ting Ting dan Mohammad Farda masih menjadi misteri. Namun, janda satu anak tersebut menyebutkan prinsip yang sudah tidak sejalan sehingga mereka menilai tidak ada kesepakatan.

Ayu Ting Ting sempat khawatir tak diperbolehkan menjadi artis lagi setelah menikah, dan berbagai tudingan pun bermunculan. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Mengingat posisi Muhammad Farda sebagai anggota TNI, Ayu Ting Ting harus siap berangkat ke tempat suaminya bekerja.

Ayu Ting Ting menanggapi rumor tersebut dan mengatakan alasan putusnya bukan karena pekerjaan.

“Tidak masalah karena aku masih ingin jadi artis, tidak masalah,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli 2024.

Belakangan ini netizen curiga ada yang salah dengan hubungan asmara sang biduan.

Pasalnya, Mohammad Fardana menghapus foto pertunangannya dengan Ayu Ting Ting di akun Instagram miliknya. Usai kabar putusnya tersiar, Ayu Ting Ting pun melakukan hal serupa dengan foto di akun pribadinya.

Rupanya, dia dan mantannya akan putus pada 22 Juni 2024. Selang 5 hari, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana meresmikannya ke pihak keluarga.

Ayu Ting Ting berkata, “Aku mengumumkan bahwa hubunganku dengan Mas Dana diumumkan pada 22 Juni antara kami dan Kamis lalu, 27 Juni, Alhamdulillah di antara orang tuaku.”

Meski hubungannya dengan Mohammad Fardana berakhir, Ayu Ting Ting memastikan ke depannya tetap berhubungan baik dengan keluarga mantan pacarnya.

Terutama ayah dari Mohammad Farda yang sangat mencintai penyanyi tersebut.

Ayu Ting Ting berkata, “Ayahku sangat mencintaiku, kamu bisa lihat sendiri. Aku masih mencintai ayahku seperti orang tuaku. Ayahku sangat menghormatiku. Hubungan kami masih baik-baik saja.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *