Cargloss Rilis Helm Baru, Segini Harganya

Jakarta, 18 Juni 2024 — Cargloss Helms mengumumkan kerja sama terbarunya dengan pasangan selebriti Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan varian helm terbaru khususnya CFM Series dan YRH Series.

Jonathan yang akrab disapa Ijonk tampak mengenakan helm Cargloss CFM Series. Sementara itu, Ririn Dwi Ariyanti memperkenalkan helm Seri YRH yang didesain khusus untuk wanita, termasuk pilihan hijab-friendly.

Direktur Perusahaan Cargloss Group Eric Saputra mengatakan, CFM Series dibanderol dengan harga Rp 330.000 dan tipe YRH Series dengan desain feminim dijual mulai harga Rp 310.000.

“Seri Cargloss CFM hadir dalam lebih dari 20 warna dan memiliki banyak variasi grafis yang dapat Anda pilih. Sedangkan Seri YRH hadir dalam lebih dari 10 warna. Rilis terbaru untuk helm CFM dan YRH adalah seri pastel dengan Lilac, Mocca , Dusty Pink dan Apple Green,” ujarnya dikutip VIVA Automotive dari keterangan resmi.

Bagi pelanggan yang berminat, helm ini dapat dibeli langsung di booth Cargloss Pameran Jakarta Kemayoran. Acara ini berlangsung pada 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pengunjung Jakarta Fair 2024 juga berkesempatan mendapatkan diskon dan harga spesial pada berbagai produk helm Cargloss.

Selain memperkenalkan varian helm terbaru, kerjasama juga meluncurkan kampanye giveaway yang menyasar konsumen Cargloss di seluruh Indonesia.

Lima pemenang yang beruntung akan diumumkan pada tanggal 20 Juni 2024 dan masing-masing akan mendapatkan helm Cargloss. Lebih lengkapnya bisa dilihat di akun Instagram resmi perusahaan dan pasangan kondang tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *