Calon Pembeli Mobil BYD Bisa Kredit di Astra Financial, Ada Tapinya

Jakarta: Astra Financial sebagai perusahaan finansial resmi menjadi sponsor platinum keenam pada Gaikindo Indonesia International Motor Show atau GIIAS Motor Show pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Pada kesempatan kali ini Astra Financial menciptakan kondisi yang menguntungkan bagi wisatawan yang ingin membeli sepeda motor dan mobil baru.

Melalui salah satu unit bisnis Astra Financial, Astra Credit Companies (ACC) memberikan promo menarik kepada pengunjung GIIAS 2024, berupa pembebasan biaya administrasi dan ADDM (cicilan di muka) prabayar sekitar 30% untuk setiap pembelian kendaraan penumpang dengan minat khusus. tarif mulai dari 0,67 persen.

Sementara ACC terbuka untuk semua pembelian kendaraan roda empat dari semua merek, termasuk Build Your Dreams (BYD). Hal tersebut diungkapkan Hendry Christian Wong dalam kapasitasnya sebagai CEO ACC.

“(Kredit BYD) boleh kalau ada yang mau mendaftar, semua merk, semua tipe kecuali kendaraan niaga boleh,” ujarnya, diperoleh VIVA Otomotif dikutip di Menara Astra, Jakarta.

Meski demikian, Hendry mengatakan pihaknya belum menandatangani kerja sama atau nota kesepahaman (MoU) dengan produsen mobil asal China tersebut.

“Sebenarnya belum ada protokol kesepakatan dengan BYD, tapi jika konsumen ingin mendaftar bisa mendaftar,” ujarnya.

Selain itu, Astra Financial akan menjadi tuan rumah ajang GIIAS 2024 dengan 10 unit bisnis antara lain ACC, TAF, FIFGroup, Astra Insurance, Astra Life, Astra Pay, Mau Cash, Moxa, Seva dan Bank Saqu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *