Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

VIVA Showbiz – Film horor berjudul Kiblat produksi Leo Pictures saat ini sedang hangat diperbincangkan karena Majelis Ulama Indonesia (MUI) melarang perilisannya. Kiblat diketahui mengusung genre horor religi untuk memenuhi hasrat para pecinta film horor di Indonesia.

Namun belakangan muncul seruan agar film tersebut tidak ditayangkan karena poster film tersebut dinilai tidak sesuai dengan judulnya sehingga harus mengarah pada doa ke Ka’bah. Lalu bagaimana garis besar film Qibla? Rangkuman dan daftar pemainnya berikut ini. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.  Sinopsis Kiblat

Kiblat disutradarai Bobby Prasetyo dan ditulis Lele Laila. Syuting dilakukan di Yogyakarta dengan partisipasi banyak aktor populer. 

Kisah dalam film ini berkisah tentang perjalanan seorang gadis muda yang berusaha kembali ke jalan yang benar, jalan yang diridhai Allah. Ia menyadari bahwa ayahnya yang tidak pernah membesarkannya, mengajarkan ajaran sesat yang akan menjauhkannya dari kebenaran.

Abah Mulya (Whani Darmawan) adalah pemimpin Padepokan magis Desa Bumi Suwung, desa yang makmur dan sejahtera. Abah dikenal dengan kepiawaiannya menyembuhkan penyakit dan melipatgandakan uang.

Sedangkan Ainun (Yasmin Napper), remaja putri yang tinggal di pesantren, tinggal bersama uwaknya (kakak ibunya). Meski menjalani hidup sederhana, Ainun tidak mengetahui siapa orang tuanya.

Segalanya berjalan baik, namun Ainun kerap terpesona dengan sosok Abah Mulye yang kerap tampil di televisi. Uwa Ainun kerap mengingatkannya bahwa hal tersebut tidak sesuai dengan ajaran agama.

Ainun dan sahabatnya Rini (Ria Ricis) kerap memerankan tokoh Abah yang mereka kagumi. Namun, anak sulungnya, Bagas (Arbani Yasiz), kerap menasihati Ainun agar tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

Suatu hari diketahui bahwa Abah Mulya adalah ayah kandung Ainuna. Hal ini membuat Ainun tertarik untuk mempelajari lebih jauh tentang Padepokan Abah dan ilmu gaib yang dimilikinya.

Namun perjalanan suku Ainu menuju Padepokan bukannya tanpa kendala. Ada kejanggalan di desa yang membuat Bagas dan Rini curiga. Ajeng, istri ketiga Abah, pun memperingatkan mereka agar segera meninggalkan Padepokan. Daftar Pemeran Film Kiblat

Kiblat dibintangi oleh para pemeran bintang antara lain Yasmin Napper sebagai Ainun, Arbani Yasiz sebagai Bagas, Ria Ricis sebagai Rini, Whani Darmawan sebagai Abah Mulya, Dennis Adhiswara sebagai Lingga, Hana Saraswati sebagai Ajeng dan Keanu Azka sebagai adik tiri Ainun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *