Berjaya di Era 2000, Vagetoz Kembali dengan Karya Baru

VIVA Showbiz – Setelah sekian lama hiatus, Vegetoz akhirnya kembali! Didirikan pada Mei 1999, grup asal Sukabumi yang saat ini beranggotakan Teguh Permana (vokal), Acep Gunawan alias Soni (gitar) dan Irman Mardani Putra alias Nuki (gitar) ini telah menyiapkan album baru untuk para pendengarnya. .

Dalam rangka merayakan ulang tahun Vegetoz yang ke-25 pada tanggal 12 Mei mendatang, mereka memberikan kado spesial kepada para penggemar setianya Vagetista dengan merilis single pertama dari album terbarunya, Usai Searchku. Lanjutkan, oke?

Semoga lagu ini dapat mengobati rasa nostalgia para penggemarnya karena musik mereka memiliki nuansa yang mirip dengan lagu hit mereka di masa lalu, When You Leave. “After My Search” juga dipilih sebagai lagu latar untuk album My Story Your Story. Dengan lirik yang energik, lagu ini memberitahunya bahwa pencariannya akan cinta telah berakhir dan menunjukkan bahwa dia selalu bersamanya, meski dia belum menyadarinya.

“Alasan terpilihnya lagu Usai Questku menjadi favorit karena lagu tersebut sangat unik bagi Vegetoz, baik secara musikal maupun lirik, namun kami tetap memberikan sesuatu yang berbeda untuk mendengarkan lagu tersebut,” kata Soni. vagetosis.

Menurut Soni, bagian lirik lagu ini juga bisa diartikan secara universal; Meski tidak melulu tentang cinta dengan pasangan, namun bisa diartikan lebih luas, misalnya dalam pencarian jati diri.

Setelah vakum lebih dari satu dekade merilis album, Vegetoz akhirnya kembali menghadirkan 12 karya terbarunya yang dikemas dalam album bertajuk Kisahku, Kisahmu. Seluruh lagu dalam album ini bertemakan cinta, meski dikemas dari sudut pandang yang berbeda. Ada kisah sedih, ada juga tema cinta yang berakhir bahagia. Cerita-cerita yang muncul berdasarkan cerita-cerita yang umum terjadi di masyarakat.

“Sejujurnya, dari semua single yang kami buat, ini akan menjadi album favoritku. Karena 12 lagu ini sangat berwarna bagiku. Taegu berkata, “Entah itu aransemennya, musiknya, mungkin orang-orang akan merasa bahwa ini memiliki sesuatu yang baru. warnanya, tapi tetap tidak meninggalkan kesan Vegeta,” ucapnya.

Vegetoz berharap bisa memuaskan kerinduan Vagetista Indonesia dengan membuka After My Search. Meski demikian, mereka tetap ingin mempertahankan eksistensi dan orisinalitas musiknya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *