Turun 26 Kilogram, Penampilan Lucinta Luna Bikin Netizen Pangling: The Real Barbie

VIVA Social – Lucinta Luna kembali mengejutkan masyarakat dengan saluran baru. Tak hanya berkat operasi plastik di Korea Selatan, artis tersebut juga mengaku berhasil menurunkan berat badannya hingga 26 kilogram.

Hal tersebut ia bagikan di jejaring sosial Instagram. Dalam postingan barunya, Lucinta Luna memperlihatkan pemotretan sebelum dan sesudah yang dilakukannya selama setahun.

Selamat tinggal 26kg – Selamat tinggal 49kg, kata Lucinta Luna pada Jumat, 14 Juni 2024.

Ia mengaku dibantu menurunkan berat badan oleh ahli gizi dr Sissi Nugraha, MSc, MARS. Lucinta Luna pun berbahagia setelah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 49 kilogram.

Penyanyi Bobo Aho menulis: “Usaha saya tidak membuahkan hasil… terima kasih Dr. Sissy karena telah mengembalikan harapan saya untuk memiliki mimpi yang lebih ringan dan tubuh yang lebih kecil.”

Tak lama setelah diposting, postingan Lucinta Luna dengan cepat menuai ratusan komentar. Beberapa di antaranya memuji kecantikan artis berjuluk “Ratu” itu.

Akun @jo*sy* bertuliskan “Adik Barbie Sejati” di kolom komentar.

“Barbie dari Indonesia,” puji @yus*ta*d.

@Nam*n* atau berkata, “Ratu abadi tidak memiliki saingan, ratu flightaaa.”

@Jazz *ne* tulis.

Selain menurunkan berat badan, Lucinta Luna baru-baru ini menjalani operasi kosmetik untuk mengubah penampilannya. Rangkaian prosedur yang dilakukannya antara lain peremajaan sel, lemak bukal untuk menghilangkan lemak, sedot lemak ganda untuk membuat garis rahang lebih tegas atau berbentuk V, dan doll eye untuk membuat mata terbuka lebar seperti mata boneka.

Pekerjaan ini dilakukan oleh Lucinta Luna di Korea Selatan. Penyanyi Sukur menulis: “Semuanya dilakukan oleh dokter Korea berpengalaman.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *