Fuji Pamer Rumah Mewah Frans Faisal: Cuman Anak Pedagang Tanah Abang, But Here We Are!

Jakarta – Selebgram Fuji kembali menjadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini, adik Vanessa Angel itu memperlihatkan rumah baru kakaknya, Frans Faisal.

Dalam unggahan terbaru Fuji, ia berfoto bersama kedua kakaknya, Frans Faisal dan Fadi Faisal bersama rumah baru Frans Faisal. Dalam foto tersebut, rumah baru Frans Faisal memiliki dua lantai, dengan jendela kaca besar di bagian depannya. 

Rumah itu juga memiliki halaman yang ditumbuhi pepohonan dan bunga. Fuji mengaku bangga atas keberhasilan kakaknya yang mampu membeli rumah besar, meski orang tuanya hanya pedagang di Thana Abang. 

“Cuma anak pedagang material Tana Abang, tapi kami ada di sini,” tulis Fuji mengacu pada akun Instagram miliknya. 

Ia pun mengucapkan selamat kepada saudara keduanya karena mampu membeli rumah baru. Mantan kekasih Tariq Halilintar ini masih berharap rumah tersebut bisa memberinya keberkahan.

Selamat untuk @fransfaisal_, semoga rumah barunya membawa keberkahan dan semangat untuk kembali berkarya, tulisnya.

Kisah Frans Faisal tentang perjuangan meraih kesuksesan

Sebelumnya, Bapak Frans Faisal juga mengungkapkan perjuangannya membangun bisnis makanan Minang Mamafuji yang normal di tahun 2022. Bisnis yang dibangun Prancis ini diketahui menghasilkan miliaran rupee. Namun, mendapatkan dana tersebut tidak mudah baginya. 

Frans mengungkapkan, dirinya sudah banyak melakukan riset pasar terhadap makanan yang akan dijualnya. Hingga akhirnya ia memilih nama Mamafuji sebagai nama brand yang menggambarkan orang yang menyiapkan resep tersebut, yaitu Dewi Zuhriati atau lebih dikenal dengan Mamanya Fuji.

Frans dan Devi akhirnya sepakat untuk memperkenalkan produk reguler Payakumbuh dengan resep asli dan diwariskan dari generasi ke generasi, seperti rendang, kue bawang, dan daging sapi. Setelah itu, seluruh proses, termasuk pengiriman barang ke jasa ekspedisi, dilakukan oleh keduanya.

Frans pun membeberkan tentang penghasilan yang bisa ia peroleh dalam sehari. Misalnya saja saat mendapat pesanan 100 bungkus kue bawang putih. 

Jadi kalau dihitung nilainya secara sederhana, misalnya harga kue bawang 35.000 x 100 bungkus = Rp 3.500.000,-, kata Perancis, artinya modal kue bawang putih kurang dari Rp 3.500.000. 

Upaya Perancis untuk mengembangkan dan menjaga kualitas produk juga mencapai keberhasilan yang cukup besar.  Dalam sebulan, Frans bisa menjual sekitar 12.000 kaleng bawang bombay dengan berbagai rasa dan ukuran.

Untuk rendang, Frans bisa menjual sekitar 5.000 bungkus dengan berbagai rasa dan ukuran. Melalui penjualan produk Mamafuji, Prancis bisa memperoleh pendapatan sekitar Rp3 miliar – Rp3,5 miliar setiap tahunnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *