Ini Alasan Dico Ganinduto Ajak Raffi Ahmad Maju Pilkada Jawa Tengah

JAKARTA – Raffi Ahmad dan Bupati Kendal Diko M Ganinduto bersinergi mengembangkan usaha kecil dan menengah di wilayah Jawa Tengah. Sebelumnya, Raffi dan Diko Ganinduto sempat ramai membahas kemungkinan ikut serta dalam Pilkada di Jawa Tengah, namun ternyata sama-sama menggarap pengembangan usaha kecil dan menengah di daerah tersebut.

Informasi tersebut terkonfirmasi saat Raffi dan Diko bertemu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Namun dalam kasus ini, Diko langsung melamar Raffi dan menanyakan apakah suami Nagita Slavina itu mau mencalonkan diri di Pilkada Jawa Tengah. Gulir ke bawah untuk mendapatkan cerita lengkapnya!

“Jadi misalnya di Pilke Jateng tidak ada yang tahu apakah masyarakat benar-benar mau kawin. Maksudku, bisa dipertimbangkan Mas Raffi, aku sebenarnya akan datang dan mengundangmu kalau penyelidikannya bagus. bagus, kuharap begitu ya?” “Bisa dipikir-pikir,” kata Diko tepat di hadapan Raffi Ahmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Mei 2024. 

Berdiri di samping Diko, Raffi langsung menjawab panggilan tersebut. Dia tidak menyangkal atau membenarkannya. Raffi akan membicarakan hal ini terlebih dahulu dengan keluarganya dan juga berdoa kepada Allah Ta’ala. Apalagi Raffi akan segera menunaikan ibadah haji. 

Soalnya, saya termasuk orang yang tidak pernah bilang tidak atau iya, kata Raffi Ahmad. 

“Minggu depan saya harus berangkat haji lagi, izinkan saya menyampaikan ini dulu. Pak, mohon maafkan saya jika ini baru bagi saya. Jadi izinkan saya mencobanya dulu, dengan keluarga saya, istri saya. Ya, lain kali aku akan melakukannya. menunaikan haji pada minggu pertama.”

Dalam kesempatan itu, Diko membeberkan alasan dirinya mencalonkan Raffi dan menyampaikan harapan agar ayah Rayanza bisa ikut serta di Pilkada Jateng. 

“Kimia. Jadi kalau politik, pasangan itu harus punya chemistry ya maksudnya chemistry, kalau kita punya chemistry, semua program akan kita laksanakan dengan benar-benar maksimal. Jadi bagi saya harus ada chemistry. chemistry sebagai pasangan,” kata Dicko.

“Yah, chemistry antara saya dan Pak Raffi sama, Pak Raffi punya kelebihan yang luar biasa. Jadi ya, saya serius, saya menganggapnya serius hari ini. Tapi pendaftarannya masih Agustus, saya mau coba dulu, baru kita tunggu,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *